Senin, 28 Juni 2010

# sharing

Stefan William Umboh


Nama Lengkap : Stefan William Umboh
Nama Beken : Stefan William
Lahir :california,11 Agustus 1993
Agama : Kristen
Hobi : Olahraga
Cita-cita : sukses
Warna Favorite : Biru

Pasti kalian sudah pernah dengar kan yang namanya stefan william umboh. Ituloh yang pernah main di film 'best friend dan putih abu-abu & spatu kets
Sekarang namanya semakin memuncak saat ia membintangi peran sebagai 'yudha' di sebuah sinetron yang di tayangkan indosiar ARTI SAHABAT.
Gayanya yang cool membuat para gadis remaja jatuh hati.

STEFAN WILLIAM VS JUSTIN BIEBER

Awal saya melihat cuplikan promosi sinetron 'Arti sahabat', saya sudah takjub melihat sosok yudha ini. Soalnya mirip banget gayanya JB. Saking banyaknya yang berkata demikian, stefan pun membuka mulut dan berbicara di fun pagenya di facebook. Dia bilang 'banyak yang bilang saya mirip dengan Justin Bieber, saya sangat menghargai itu dan berterima kasih atas tanggapannya. Tapi, saya adalah stefan, bukan justin bieber. Saya harap kalian bisa menerima saya seperti ini bukan karena kemiripan dari seorang aktor ternama'.
Waw, saya takjub mendengarnya.

Mereka di bilang mirip mungkin karena gaya rambut mereka yang sama, atau karena mereka sama-sama blasteran. Tergantung dari kalian menilainya dari sisi mana.
Nah, sekarang kita perhatikan. Dimanakah letak kesamaan mereka???



Sudah menemukan???
Baiklah, jawabannya hanya kamu yang tahu.
^^

CONTACT STEFAN

Mau berhubungan langsung dengan stef???
Silahkan add facebooknya dan follow twitternya:

Stefan Willy Umboh on Facebook

@stevwilliam on Twitter

Truss,,, kalau kalian pengen liat foto-foto stef, ada kok segudang :D
kamu bisa liat di koleksi foto di FB aku.
Klik aja ♥♥♥ sTeFan_WiLLiaM_UmBoh ♥♥♥

eitttss,, yang udah baca tinggalin komentar yah!!! ^^

13 komentar:

  1. thanks buat info pages facebook nya ya ... :)

    BalasHapus
  2. prtama ngeliat STEFAN WILLIAM yg sangat mirip dgn JB it film best friend...
    dan pertama kali ngeliat JUSTIN BIEBER disitus you tube gax disangka mreka ber 2 memang miriep sampe' hobyny aj miriep,seneng sama orang yg lebih tua
    sanking tergila-gilany nama gue jadi justin william (JUSTIN BIEBER vs STEFAN WILLIAM)
    keren qn?....
    siapa dlu justin william
    wah....kayakny bisa ketemuan tt ber 2
    M m ...ajak-ajax ya SW klo mw ketemu ama JB

    BalasHapus
  3. wahh..
    kalo kataku sih mereka berdua ga mirip..
    cuma satu yg bikin mereka jadi mirip..
    mereka itu tampaan..>.<
    jadi banyak cewe" yg suka,, dan bilang mreka mirip.. :D

    BalasHapus
  4. ihh..
    kalau menurur aku sih mereka gak mirip sama sekali ...
    kalau aku bilang stefan william yg lebih coll and keren-keren gimana giti..
    dibandingkan dengan JB..
    jelek abizz...
    ^^_

    BalasHapus
  5. aduhh steven ganteng banget sihh....
    ehh cocok dehh ma yuki kato...
    tau bneran jdian ama yuki katoo,,,

    minta facebook nya athh,,,,
    ehh truzz lbhh bnyakan foto2nya di google,,,

    BalasHapus
  6. Steven kamu imut bgt sih........
    oh ya bagi no hp N facebooknya duuunnnkkkzzzz....

    BalasHapus
  7. Keren..!!! Tetap Berkarya Dil...!!!

    BalasHapus
  8. yyyahhhh ampyun stefan keren benget. . .
    pengen kenalan. . minta numb hp dunk kalau boleh. .
    neh numb ku 085237388163
    tlong di hub yah!!!!

    BalasHapus
  9. thanks ya fb.......ihhh jadi pengenni jadi artis trus ntar maen film ma kamu pasti bakalan seru abieees deeeeeh......

    BalasHapus
  10. wahhhh,
    kra" th gx yaw lx syuting arti sahabat dmn??
    trz bz gx ktmu stefan williamxa??

    BalasHapus
  11. HAI STEVEN KAMU LAGI NGAPAIN.

    BalasHapus
  12. Titah . A . A .


    K' steff add aq dunx di fb.........

    Nman'a titah amara

    Don't forget di add iaach ! ! ! .....

    BalasHapus