Sabtu, 09 Juli 2011

# sharing

ParamPaa

Sebelumnya maap yeee postingan gw banjir hari ini victory onion head. hohohoh,,,, seminggu lebih ga ngeblog brasa nahan ehmm tuh kan nyasar ke sono lagi. OK Lupakan.

Nah, berhubung gw lagi setressss,, gw mau ngebagi kesetresan gw ke luhh luhh padaaa...

Ada yang tau Parampaa????
ada?
siapa?
kamu?
tampangnya terlalu meragukan meh onion head

OKeyy.. dokicett,.. ini dia..



Ini games bukan sembarang games lohhh, jadi jangan ngaku pinter kalo belum nyobain games satu ini...
WARNING:
Efek samping: setress berkelanjutan, galau, piring pecah dimana-mana, dan gila tingkat akut.


SELAMAT MENCOBA evil smile onion head

-->

15 komentar:

  1. emang apaan sih ? penasaran saya... hehe

    BalasHapus
  2. AKU UDAH MAIN TAPI TERBENTUR NIH.. HHEHEHEHE

    BalasHapus
  3. @irra:
    kya tes psiko gitu say, coba aja dulu di donlot :D

    @Fanny:
    jiahh,, level yg mana say? ntar aku bantu :p hooh #sokGitu

    BalasHapus
  4. hahaha ternyata kamu korban parampaa juga yah??? hahaha ngeselin bgt tuh game, tapi salut bgt buat yang bikin soalnya soal-soal di gamenya itu jeniuz abis hehehe

    BalasHapus
  5. @enno:
    ihiihhi artinya kamu juga dong..
    iya, benner banget keren geyylaaa...
    jempol deh buat yg buat.

    BalasHapus
  6. Permisi.. kunjungan pertama nie.. ijin tukar link ya.. link sobat sdh terpasang rapi di t4 saya.. makasi..

    BalasHapus
  7. huah bikin naik darah mah kalau main ini >..<

    BalasHapus
  8. hehe..malas mau download gamenya...mau menjauh dulu dari yg bernuansa game2 an.. Btw, itu ilustrasi gambar nya bagus, buat sendiri?

    BalasHapus
  9. @Putra Harda Pratama:
    ihihhihihi... maen nyokk

    @Cikal ananda
    makasih ya, siap boss.. linknya jg udh terpasang rapi :D

    @Prasetyo:
    thx dude :D

    @Adittya Regas:
    buanget >.<

    @horizonwatcher andre:
    gamenya beda ma yg laen (promosi ala salesman)
    cobain aja :D
    ilustrasinya ngedit online gan :D

    BalasHapus
  10. wuahahahaha aku udah nyoba!
    tapi akhirny pakai cheat krena aku goblok bgt ga bisa mainnya!
    hahahha

    BalasHapus
  11. bikin sakit kepala...

    BalasHapus
  12. blog kamu bagus deh...

    BalasHapus
  13. Kalo saya sih suka emoticon-nya. Parampaa menggemaskan. :)

    BalasHapus