Jumat, 03 Januari 2014

# hope # thought

Thx 2013, Assalamu 'alaikum 2014

Hai blog, lama tak bersua.
Banyak kejadian yang tidak sempat sempat aku tulis di sini :')
Moment kelulusan, holiday, dan patah hatinya. Hahhaha
Hmm.. yak, mungkin nanti bakal nyesel karena gak di publish sini, soalnya satu-satunya tempat asyik buat bernostalgia ya di sini. Segala kenangan bisa jadi abadi di sini :)

Oh, iya, happy new year 2014 anyway...

Okey, aku pengen nyoba inget-inget lagi apa aja yang udah di capai di tahun 2013 kemaren...



1. Awal januari akhirnya berhasil diriin rumah singgah di daerah kelapa dua bersama 4 pencetus lainnya mba yas, ami, putri dan japin.
piknik pertama kami~~~
oh iya, jangan lupa follow @kelasklpdua yaa :*
Ketemu anak-anak baru (walau sebenernya kangen juga sama anak2 di daerah taman anggrek :') volunteer baru dari berbagai profesi, dan pengalaman yang super menyenangkan lah pokoknya. Apalagi udah bisa ngajakin anak-anak piknik, ke bioskop, ke waterbom, macem-macem deh, bahkan sekarang lagi ada project baru yang I.Allah akan di laksanakan secepat mungkin  (masih rahasia hehe). Satu yang aku dapet, memberi itu ga bakal pernah ada ruginya (selama itu ikhlas "catet").

2. Akhirnya aku nyobain juga main ice skating! bahhhaa. 
bisa gak bisa yang penting mah FOTO :p


Walaupun hanya di isi dengan jatuh bangun cium es batu tapi udah senneng aja lah critanya. Itu senneng pas mainnya aja ya, besoknya =,= encok udah kaya habis naik gunung. Dan Alhamdulillah banget, aku gak sendiri, ke 4 tmen aku yang lain jg encok ternyata :)) bahhaaha

3. Februari di isi dengan praktek praktek dan praktek. 

Dari senneng-sennengnya praktek yang bolak balik bandung- bogor - jakarta naik-naik tiang transmisi (jadi ingat jaman sma eh smk deng) yang menurut aku lebih cucok di sebut dengan jalan-jalan ketimbang praktek sih haha sampaaaaiii yang mengharu-biru. Iya, ada adegan nangis-nangisnya. Pokoknya karena aslab fisika yang satu itu, nilai praktek aku jadi B -,-" padahal perjuangannya masya Allah Lailahaillalah capeknya.
Hari pertama praktek fisika, aku telat gak bisa masuk lab, homeworknya jg gak di terima lagi padahal udah di buat, pokoknya ga dapet nilai apapadeh hari itu.
Besoknya lagi, aku di suruh kluar dari lab gegara gak make kemeja.
Besoknya lagi, aku di tegur sama aslab yang sama karenaaaaaa aku ketahuan ngatain dia di PM BBM.
Apessss bener-bener apesss, gak tau deh yaa,, dianya yang rese atau akunya yang bandel haha. Pokoknya, I hate u kak :))

4. Maret sampai Juli di isi dengan magang di PLN yang super duper menyenangkan, sampai nangis pas mau ninggalin kantor itu. Bukan kantornya sih, tapi orang-orangnya. Berat badan naik 5 kilo saking tentramnya magang di sana :" hahaa padahal udah jadi member di tempat fitnes teuteup aja errr.

5. Tahun ini aku jadi gila skin care n make up =,= Yagimana engga, gegara magang (yang isinya maen ke lapangan) alhasil gosong, kucel bin dekil dong mukanya >.< semua cara di pake, mulai dari skin care halal, abal-abal, perawatan dokter, tradisional, macem-macem deh.
nah, macam ini lokasinya :|
Soon bakal aku bikin postingan sendiri nih kayaknya perjalanan si muka yang sampai sekarang begini-begini aja hiks. Etapi tetep bersyukur ya Allohhh :") Yang aku heran, sekarang tiap kelar rumah musti make gincuuuu a.k.a lipstik haha. Entah kenapa jadi demmen makenya, sama eyeliner jg haha.

6. Memasuki kepala dua. Jadi lebih dewasa :p

7. Wisudaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ahh kaliann :"
8. Udah bisa bikin baju sendiri :D
Pas liburan sebelum wisuda aku lagi rajin-rajinnya nyoba buat ngejahit baju, salah stau hasilnya ya yang kuning di atas itu haha.. Biasa aja sih, tapi sebagai permulaan cukup puas. Aku juga buat rok, blazer informal dan baju-bajuan lagi tapi baru make yang kuning ini. hihi


9. Jatuh cinta dan patah hati di tahun yang samaaaaaa hahahhahahuhuhuhuuuuu~ hiks

ah udah ah, males kan jadinya. haha
oukey, kita tinggalkan 2013, ambil pelajarannya dan simpan saja sisanya. Kadang ada beberapa hal yang lebih baik hanya berada di masa lalu, tidak sekarang ataupun masa mendatang termasuk 'kamu' halah haha.


2014 
aku pengeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn:

1. Kerja di PT.PLN (Persero) dan di tempatkan dekat dengan tanah kelahiran (atau kalaupun jauh semoga lingkungannya aman, tetangganya baek, dan sumber airnya dekat, amin!), punya atasan yang ramah, bawahan yang patuh, dan rekan kerja yang solid dan bukan kanibal yang demen makan temen sendiri (kan banyak kan ya haha).

2. Punya mesin jahit portable

3. Punya handycam

4. Punya kontrakan yang luas nan mureeeh, pengen di dekor sendiri, di cat sendiri, dan buka usaha clothingan di sana. Tokonya bakal jadi toko yang unik yang menjual berbagai bentuk pakaian maupun aksesoris brand sendiri dan jahitan sendiri ihiyyy aminn ya Allahhh....

5. Pengennya sih ngambil kelas di esmod, tapi kayaknya gak bakal di tempatin di JKT deh sama si PLN ini. Yah, pokoknya aku pengen kursus jahit n design baju lah pokoknya.

6. Jadi event organizer. Tapi mungkin id mulai dari acara kecil-kecilan, misal ulang tahun anak tetangga, atau apa gitu hehe.

7. Bisa nyetir. 

8. Ke luar negeri. Mau ngegembel kek, tugas kantor kek, hadirin pesta pernikahan mantan atau gebetan kek, pokoknya pengen nginjek luar negri. Asal gak jadi TKW sih hiii...

9. Bisa move on, move up, and move away. Pokoknya #2014bebaspatahhati hidup!!
Ya habis 2013 cuma gini siklusnya>> akrab - kata temen si cwo demmen - si cewe ikutan demmen jadinya - si cowo PHP - si cwe ngarep - si cwe capek dan menjauh - si cowo bilang kangen bilang si cwe berubah - si cwe luluh lagi dan deket lagi - si cwo php lagi - malah deket sama cwe lain - si cwe give up dan nyoba lupain si cwo - si cowo balik deket lagi - begitu terus beberapa siklus - begitu lagi - dan begitu lagi - dan akhirnya bersatu - maksud aku beberapa saat - trus dua2nya mengakhiri - si cwe jadi males berhubungan lagi - si cwo pngen tetep komunikasi kya kemaren - si cwek teriak dalam hati "lo kira gw kloset umum =,=" - no communication anymore
Yah, padahal banyak banget yang ah sudahlah. Pokoknya aku harap tahun ini kenangan-kenangan manis yang kemaren gak terlintas lagi, walaupun terlintas semoga rasanya udah hambar aja.
Tahun 2014 aku gak merencanakan buat punya pendamping baik pacar, hts, ldr, ttm apalagi suami (yap, cita-cita nikah di usia 21 tahun dapat lampu merah gede dari ayah hiks). Tahun ini bener-bener pengen fokus bahagiain keluarga dengan duit hasil keringat sendiri, jalanin hoby sebagai peluang usaha, nikmati hidup dengan traveling sambil kuliner, punya banyak teman, bikin kelas singgah baru lagi di daerah tempat tinggal nanti, dan yahh banyaklah. 2014 khusus di dedikasikan untuk diri sendiri dan keluarga, amin.

10. Nerbitin tulisan #teuteup #padahalbelomadanaskahnya #bodoamat

11. Punya tabungan. Iya sedih banget sampai sekarang gak punya tabungan. Aku kayaknya salah satu orang yang ga bisa menabung sekalipun di celengan :') semoga tahun ini bisa, biar bisa umroh dan nyicil mobil, amin.

12. Healthy life. Karena dari tahun gajah punya resolusi buat langsing dan gak pernah kesampean. Tahun ini aku pengen nerapin eat clean, eat better, yang I.Allah berbonus tubuh langsing. Tiap hari pengen ngeluangin waktu 30 menit untuk olah raga, nerapin food combining saat memilih menu makanan, minum air putih yang banyak, tidur yang cukup, gak mau mendam perasaan yang cuma bikin sakit jasmani rohani (iya, katanya kalau kita benci sama seseorang bilang aja ke orangnya biar hati plong haha, ini terbukti lohh di temen ku, mukanya cerah berbinar karena dia kalau emang ga suka sama orang itu ya di tunjukin langsung, gak muna, gak bertopeng).

13. Punya rambut dan kulit yang sehat. Perawatan salon memang perlu sepertinya. Semoga gaji cukupppp hahhaaminnn...

14. Shalat 5 waktu di awal waktu gak pernah bolong. Ngaji jangan cuma ngaji aja tapi di kaji juga isinya biar benner perilakunya.

15. Punya anak angkat. Alhamdulillah udah dapet palang STOP sih dari mama hahah hiks. Katanya nanti di kira hamil di luar nikah .__." Iya juga sih, tapi ya namanya pengen bijimane dong -,-" Bukan karena kebelet pen punya anak sih, tapi apa yah,,, mungkin karena aku gak punya adek jadi senneng ngurusin anak-anak kecil, ajak jalan-jalan. Biasanya ngajakin ponakan sendiri sih, tapi kan lebih baik kalau ngajakin anak lain. Maksudnya apa yah, gini, ponakan aku masih bisa jalan-jalan ngemol bareng ayah ibunya, smentara masih ada anak-anak lain yang ga bisa. Istilahnya simbiosis mutualisme kali yah (maksa bet haha) jadi aku senneng ngajak maen anak-anak, si anaknya juga senneng di ajak maen. Pokoknya gitu lah, gak tau jelasinnya gimana, tapi teuteup, lampu ijonya blom dapet sampai sekarang :"|
Pokoknya nanti di kontrakan, musti ada satu anak yang temenin makan, main, jalan-jalan, dan mungkin tempat curhat haha.

Udahh,, 15 aja dulu, itu udah cetar membahana bagi aku. Mohon aminnya ya kalau ada yang baca :"
Semoga tahun depan masih bisa nulis blog dan nyentang semua list yang ada di atas. Amin Ya Allah.

Okey udah hampir jam 12, udahan dulu ya, kapan-kapan lanjut lagi daaa....

3 komentar:

  1. Aku bacany sambil terpelongok...
    Waaaaah....

    BalasHapus
  2. Aku bacany sambil terpelongok...
    Waaaaah....

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk...bru tau yg ini, nguakakkakakakakaakakakkak

    BalasHapus