Rabu, 13 Oktober 2010

# photoshop

Editan Si Pemula



Helooww Pals...
Tau gak sih, kemarin gw di kasih softwarenya adobe photoshop CS3 ma teman.
Maklum lah, baru nyoba bergelut di dunia editing.

Tapi saking serunya ngedit, masyaAllahhh.....
ngedit ampe jam 2 malem, itupun ketiduran,,, kalo gak ketiduran bisa2 ampe azan subuh dah
pika25

But, it's OK gan!!!
Gw alhamdulillah uda bisa dikit-dikit makenya...

Nah,
Tau gak napa gw mosting tentang ini????
pika16

PAMER????

Yaph, BATUULLLL..
hahahahah..
pika21

Gw mo ngasih liat editan gw,,,
Yahhh... masih biasa sih editannya,, namanya juga PEMULA...

Ok dah...
Tanpa perlu basa basi lagii...

Cekidot!!!!!




 
Masih 5 biji photonya pika24

aYooo donggg.. yang uda mahir ajarin gw.
okokok :D

Sip dah..
Say Hi udahh...
Pamer juga udah..

Time to say Good Bye
pika26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar