Rabu, 06 Oktober 2010

# random

si Kotak Kecil AJAIB

Sekarang,, gw mau ngulas tentang 'si kotak kecil ajaib' ku ini...

Sejak pertama berjumpa dengannya aku langsung sayaaaang ma dia
Namanya 'Leppy' pemberian dari kakak Qu tersayang...
razzwink

'Leppy' ini udah menjadi sahabatt bagi gw.
Udah menjadi dunia kecil gw lah pokoknya.

Lagi jenuhhh,,, tinggal ngutak-ngatik dia...
mau ngedit photo, nulis-nulis, denger lagu, ngerja tugas, dan masih ada segudang penuh hal-hal menarik yang bisa gw lakuin ma si 'Leppy'

Tapiiii....
tak kalah sayangnya gw ma sahabat gw yang satu lagi...
Namanya Moddy
Si modem lelet, tapi baik hati.
Yahh,, walaupun lelet-lelet gini, dia banyak ngebantu gw slama ini.

Gue gak kluar kamarpun seabad, gw masih tetep bisa melihat perkembangan dunia, berinteraksi dengan orang lain sampai ke pelosok negeri.
Tinggal ngejetekin si Moddy ke 'Leppy' udah deh,,,
gw dah bisa buka facebook, twitter, plurk, baca berita di detik, kompas, dan lainnnn sebagainya.
Dan yang tak kalah penting, gw bisa nge-blog mrgreen
Gw mau curhat apa aja dan di dengar oleh manusia di seluruh duniapun bisa.

WAH, pokoknya gak abis2 deh crita kalo ngomongin si kotak kecil ini.
Luv u full pkoknya
pika21

1 komentar:

  1. saya juga punya, namanya 'moddo' dan 'leppo'
    ckckckck......

    BalasHapus