Senin, 27 Desember 2010

# poem

Bersyukurlah teman

Pernahkah kalian memerikan waktu sedetik dari 84.600 detik yang di berikan oleh-NYA hari ini untuk berucap syukur?
Atau kalian hanya sibuk dengan keluhan?

Renungkanlah teman,
berapa kali kita mengeluh dalam sehari?

Pernahkah kalian memikirkan orang yang jauh lebih kekurangan dari kita?
makankah mereka hari ini?
tidur dimanakah mereka malam ini?
Masih layakkah pakaian yang melekat di tubuh mereka?
pernahkah?

OK. disini, gw bukannya menyuruh kalian untuk turun ke jalan memberikan mereka makanan, pakaian, dan tempat berteduh.
Gw cuman tegasin satu, ini buat kalian dan buat gw khususnya.
"bersyukurlah"
gada susahnya ko.
hanya butuh beberapa detik untuk mengucapkan "alhamdulillah"

Bersyukur atas apa yang telah kita miliki
bersyukur atas apa yang telah kita peroleh,
bersyukur atas kenikmatan yang di berikan-NYA
bersyukur atas nafas yang masih berhembus, dan jantung yang masih berdenyut, dan
bersyukur atas orang-orang yang menyayangi kita sampai saat ini

"saya sangat sedih tidak memiliki sepatu, hingga akhirnya saya melihat seseorang di jalan tidak memiliki kaki"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar