Sabtu, 01 Januari 2011

# hope # random

Say W.E.L.C.O.M.E for 2011

TETEREEEETTTTTTT.....

celebratecelebratecelebrate
00.00 teng...
H.A.P.P.Y N.E.W Y.E.A.R
Onion Emoticon

Hmm,,,
OK, tahun baru sebenarnya di haramkan oleh umat islam untuk di rayakan.
Tetapi, kita ambil sisi lainnya saja, di sini, kita bisa menjadikan pergantian tahun ini sebagai tolak ukur kita. Apakah tahun kemarin kita sudah melakukan yang terbaik? atau malah sebaliknya. Pokoknya ambil positifnya sajalah. Sekedar ngumpul-ngumpul bareng keluarga atau temen-temen sama skali tidak masalah, toh ini juga buat mempererat tali silaturrahmi kita. Tetapi, dalam menanggapi tahun baru ini kita jangan sampai terlalu over. Misalnya dengan membeli petasan, terompet, atau apalah yang tidak berguna. Mending duitnya kita pakai beli makanan, trus buat acara deh ma temen apa keluarga besar. Kan lebih mantep tuh, bisa buat kenyyyyaankkkk... MSN Onion Icon
(kerakusan melanda, hahaha)

Hmmm... berat banget ngelepas tahun ini. Onion Emoticon
Terlalu banyak kenangan manis di dalamnya. Inilah tahun yang paling "ngehhhh"lah dalam hidup gw.

OK, sorry, gw mau bernostalgia dlu yaaa.. hehhe

Januari
Awal tahun, kutemukan makhluk ini. Namanya "nurzulzilatun musdalifah tullah" gw juga baru tau nama lengkapnya itu saat detik2 terakhir mengenakan putih abu-abu. Biasa di panggil "iwaq". Makhluk ini lah yang punya yang besar bisa buat gw tersenyum :)
Gw senneng liyat hidup dia yang selalu ceria. Ga pernah sekalipun gw liyat dia sedih, apalagi nangis. Serasa ga punya masalah saja dia. ckkckc.
Akhirnya, gw deket ma dia. Asli, hidup gw langsung CERIA. Penuh tantangan, dan banyak hal-hal unik yang gw dapetin semenjak deket ma dia.
Dia yang ngajarin gw naik motor. Gila aja, ama bokap gw aja gw takut >.< Onion Emoticons
Seruu bangetttt lah, hampir nabrak oranglah, lupa ngerem, nyaris jatuh ke got, dan masih banyak hal yang gw ga bisa lupain saat itu. Bis itu, gw ma dia buat sebuat TIM. Namanya TIM INVESTIGASI. Tau ga ini apaan? kita nyari fakta dari gossip yang beredar di sekolahan. Hahahhaa, GAJEBO. ckkckc, tapi whatever lah, yang penting gw senneng. Kita udah berhasil mengungkap kebenaran dari gossip2 yang beredar di sekolahan. Dengan bermodalkan mata-mata, microphone, headsed, pulsa, dan basecamp "mushallah" kamu pun siap untuk beraksi. ehhehe,,, udah ah, gw ga mau bahas rahasia anak INVES di sini. Bisa2 gw di gebukin satu sekolahan lagi. Takuutt Onion Emoticon
Lagi...
masa2 ulangan harian, asli ini yang paling parah. Kita nyari kisi2 buat ulangan dari kelas lain, trus belajar bareng lah ma anak2 yang laen. Tapi buntetnya, kita nyarinya ampe jam 12 malem. Hahhaa,, bukannya sibuk belajar, malah sibuk nyari bocoran soal. ckkckc. Ampun bu guruuu,, ga lagi2 dah. hahahhaa
OK, enough.. kegeeran ntar dia klo di omongin terus.

and thannn....
Onion Icon first time, someone make me in love.
hahhahaa,, hadewwhhh,, tapi gw kagum aja si, tu cwo perfect banget dah di mata gw.
hihiihih., malu banget curcol yang satu ini. Yang paling ke inget tuh, tepat tanggal 10-01-10 gw di anterin pulang ma dia. Udah malem banget, eh, di jalan ujan turun. Berteduh deh kita, lamaaaaaaaaaa banget. ehhehe,, romantis ih Onion Icons
hadewwwhh,,, jabalayy,, geli banget dah bacanya. hahahhaa.. udah ah,,, Onion Emoticons

Februari
Valentine day Onion Icons
Tapiiiiiiiiiiiiiiii,,, gw gak ngerayain ma cwo gw (jomblo maniakk). Gw ngerayain valentine tahun ini di "Liquid" cafe, bersama seluruh keluarga besar SMK TELKOM SANDHY PUTRA 2 MAKASSAR. Kita di sini lagi ngikutin lomba yang di buat oleh TELKOMSEL. dannnnn sang juara adalah KAMI Onion Icons
Dari beberapa kategori perlombaan, hampir semua yang kami menangi, mulai dari lomba kreasi mading juara I, guru favorite juara I, Best couple juara III, dan berhasil menggaet JUARA UTAMA. Sebagai sang juara, kami dapat tempat VIP di sana. Bisa lihat Rini idol bernyanyi lebih dekat lagi. hahha. seru dahhh,,,,

April
Gw ketemu ma sesosok lelaki autis. Hmmm,, bukan autis dalam arti sebenarnya sih, tapi gw anggap dia aneh. Nongooolllllll mulu dalam hidup gw. Bosen banget, tiap hari dia mulu Onion Emoticon Set
Bayangin aja, ampe 3 kali dia nembak gw ga kapok2 juga di tolak. Gw salut sih ma perjuangan dia, tapi yah, lu salah orang, gw ga suka ya ga suka. Makin gw di paksa gw makin illfeel. Grrr... Gw akhirnya nyuruh dia pergi dari kehidupan gw, Dia pun nurutin. Dan akhirnya "disappear". Dia beneran ngilang.
Tau dah kenapa, gw jadi kangen ma dia.
Orang yang selalu ada setiap harinya buat kita, ngasih perhatian yang lebih, tiba2 ngilang... Gw akui, gw nyessel nyuruh dia pergi.



(hoooammm.. blum slese ni critanya, tapi waktu sudah menunjukkan 03.18 dini hari. gw dah ngantuk. lanjut besok yah kawan C U)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar