Sabtu, 05 November 2011

# artwork # photoshop

Belajar Menggambar

Aluhaaaaaaaa temannn temannn..... (emoticon ini terlalu bohay pemirsa -____-)
Yeheyyyy udah takbiran yah,
ketupat udah jadi, kebo siap di kandang, pisau udah di asah, jadiii,,, skalian aja nih mau mengucapkan:

"minal aidin wal faidzin"
mohon maaf lahir dan batin


Maaf, maafan udah, salam pembuka udah...
kali ini bukan mau crita panjang lebar, cuman mau pamer share hasil editan foto..

Nah, sbelumnya gw kan iseng2 gambar muka gw sendii pake photoshop, hasilnya kaya gini:


sesuatu yah =.=


Trus karena kliatannya unyu2 gimana gitcu , jadinya gw jadiin DP...
Trus ada kk gw yang ngomen, katanya "gambar sendiri dil? mirip :) lucu ih"
padahal kata gw ga mirip sama skali ah...
trus, temen gw ada lagi yang komen "ihhh lucuu dhilll,, mau dong di buatin"

Nah, karena ada permintaan dari sahabat gw tersayang tercinta terkasih, akhirnya gw buatin deh, dan hasilnya, taraaaaaaaaaaaaaaa:

cantik yah sahabatku yang satu ini



Nah, abis selesai gw gambar, gw kirimin deh ke orangnya, trus di pasang juga jadi DP dia...
Lahhh,, ada lagi kk senior ku yang minta di gambarin.
Awalnya sih ga mau, soalnya gw ga pernah nerima permintaan di editin fotonya, kecuali gw sendiri yang pengen ngedit, tapi terkecuali buat sahabat gw dong, apa sih yang gak buat mereka , hehhehe
Tapiii,,, kk senior gw yang satu ini, buaekknya minta ampun, jadi ga tega buat nolak, jadinya gw gambarin juga deh, cekidot:

Ini namanya kk ai orangnya baek lohhh

Nah,,, karena gw liat goresan gw udah agak bagusan dari gambar yang pertama, akhirnya gw nyoba gambar lagi foto yang awal itu, dan inilah jadinyaaaaa:

Awalnya gw gambar sih matanya cipit kaya yang pertama, tapi jadinya aneh gitu =.=



Gak tau kenapa, kakak gw yang komentar pertama kali itu, liat gambar gw yang di atas jadinya pengen di buatin jg, minta 2 gambar lagi =.= karena kakak gw ini paling sering ngirimin gw duit tambahan, jadinya gw gambarin deh , hehhehee

Gaya mu kakakkk kayak org lagi galau :p



berhubung background gw cuman dikit (kan bukan lptop gw) jadinya sama kaya gambarnya kk ai, hehhe



Nah, temen kelas gwga mau kalah, tau2 nge-bbmin minta di buatin jg. Nah, karena gw sebelumnya cuman gambar cewek berjilbab, gw pikir boleh juga gw nyoba gambar cowo gak berjilbab #eh..
dan taraaa hasilnyaaaaa:

awalnya backgroundnya orange gitu, tp berhubung temen gw ini suka warna item putih, jadi deh kaya gini




Nah, terakhir gw gambar sahabat gw yang satunya lagi, dia gak minta sih, tapi ini sebagai ucapan terima kasih gw ke dia yang selalu nemenin gw, yang selalu care ma gw deh, ehehhehe....

Ini paling susah gambar behelnya =.=


Okeyyy.....
Cuman sampai situ yang bisa gw gambar, soalnya laptop yang gw pake bukan punya gw, pinjem punya kakak -___-" sebenarnya minjem buat ngerjain tugas, tapi skalian aja gw pake ubek2 gambar, hhehehhe..
makasihh ya kakak pinjeman laptopnya, ntar klo laptop ku udah baekan aku gambarin jg deh, muihhhihiihi
oh, sekian,,,,
byeeee smuaaa,
slamat lebaran yahhh, siap2 makan 12 porsi  nih
dan, siap2 jg di kurbanin buat yang bunya weight dia atas 60
ngehehhehee...










-->

14 komentar:

  1. wah wahh kerenn kerennn boleh juga photoshop nya :)

    buatin gue 5 foto donk ! heuheuehue

    BalasHapus
  2. baguuus :3
    buatin aku juga dong :3

    BalasHapus
  3. mmm...
    gambarnya biasa aja ah...
    masih bagusan yang gambarnya #eaaaa

    BalasHapus
  4. cieee... dhillo cieee...

    eh, gambarnya lucu lhooo :3
    pertahankan nak!

    ngomong2, itu dapet emoticon bohay begono darimane? *tergoda untuk memiliki*

    BalasHapus
  5. ih keren. gambarin donk :D
    gimana sih gambar pake computer. tutornya donk XD

    BalasHapus
  6. hwaaaa gambarnya bagus2! aku mlah ga bisa pake potosop #dzigh

    happy ied adha! ♡ (˘⌣˘(˘⌣˘ /)

    BalasHapus
  7. Bagus dilaaaaaaaaaaaaaa :3 diasah terus biar makin mahir :D

    BalasHapus
  8. lumayan bagus photoshopnya :D

    kau jauh lebih berbakat ketimbang ane yang pake paint aja ga bs U_U #curcol

    BalasHapus
  9. bagus2.. jadi pengen ngulik PS lagi nih, udah lama. :D

    BalasHapus
  10. Ini gambarnya pakai PS atau Illustrator ?
    atau goresan tangan langsung ?
    soalnya mirip editan vektor

    BalasHapus
  11. Wah... keren banget gambarnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  12. waaaaw..bener-bener unyu" karya loe..

    nyadar nggak sih loe, kalo elo itu berbakat??
    sumpah dah, elo itu berbakat banget.

    pengen dongg dibikin kayak gituan.
    h.hehe.. :p

    BalasHapus
  13. mau juga dunk...*digetok*
    eh, berapa jam tu nylesei'in satu gambar... :D

    BalasHapus
  14. Cacing Monsters: Makasih ^^ kenapa ga nyuruh 10 aja skalian -____-“
    Rusydina Tamimi ♥: Makasih cintaahhh :* sip, doain aja yee aku dapet laptop baru :p
    Ahmad Farid Rendraisme :umm... MAMA kamu jualan obeng yah?
    pinklestar: apasih qaqa (yang ga lg jomblo :p). Emoticonnya dpt dr emoticonez.com deh kalo ga salah, kamarin jg ngintip dari blog tetangga, ngehehehhee
    Ipah: happy ied jg sayanggg,, ayokk,, dipilih2, lagi obral #eh
    PIPIT SUNNY: makasih pipit :* Insya Allah ye kalo udh beli batu asah :D
    Stevanus: dan parahnya, aku jg ga bisa pake paint 
    Akmal Fahrurizal: ayokkk, seru kan ya :D
    Andy: Ini pake photoshop kok, ga bisa pake illustrator apalagi editan vector. Cuman gores gores n warna mewarnai di PS 
    Ejawantah's Blog: Makasih :D salam balik dari dhila :p
    Anak Pingit: iiiihhh,, terharu banget denger komennya :’) makasih bnyak loh yah supportnya. Pasti gw buatin, ingetin aja ntar, tp nunggu gw dapet laptop baru dulu yak dr emak gw, soalnya laptop gw lagi rusak 
    srulz: boleh kok, ntar kapan2 gw buatin itung2 belajar :D ummm brapa yah, kalo gambar kasarnya cepet kok, paling 15 menitan udah jadi 

    BalasHapus