Rabu, 02 November 2011

# event

Interview with the @poconggg

Assalamu alaykum qaqaghhh Onion Icons

Kabar sehat????
Syahrini yah.... eh.. Alhamdulillah yah...

umm... tadi abis buka-buka galeri foto di hape, trus nemu foto-foto pas ikut acara interviewnya poconggg. Kebetulan belum di share, so eike mau crita ya jeung...Onion Icon

Kejadiannya kapan yah.... udah lumayan lama sih, *ntar, cek tanggal yang ada di foto dulu*
oh, 18 september 2011, wewww 2 bulan yang lalu berarti yah. gapapalah, terhitung masih anget hehhehe...
Malam sebelumnya, gw liat di TL, poconggg bilang dia bakal ada interview gitu di gramedia PIM, nah gw kan fanatic banget ma makhluk yang satu ini, so gw berusaha nyesatin temen gw supaya mau nemenin gw ke PIM besoknya. Pas masang status di BBm, akhirnya ada 2 temen yang ngajuin diri pengen ikut, alhasil pergilah kami ke sana keesokan harinya. Onion Emoticons

Dengan modal nekad, kami pun alhamdulillah sampai juga di TeKapE....
Dan pas kita nyampe, Gramedianya belum buka pemirsa. ckkckckckc terlalu cemunguth ini mah, hahahaaha.
Nah, di depan gramedia udah banyak abg-abg yang nangkring. Temen gw langsung ngurungin niat buat nonton talkshownya poconggg. kenapa? kata dia gini "dhil, jangan-jangan kita doang nih yang anak kuliahan, kayaknya yang lain anak-anak ABG smua deh, cabut aja yuk"
Ga mungkinlah beneran cabut, orang udah capek-capek dateng ke sana, so sambil nunggu gramedianya buka, kamiii nangggkingggg di TOILET =.=
gw, amon, fla
 Setelah memori penuh akibat narsisme gw ma 2 makhluk ini, kita2 pun mutusin buat ngecek keadaan gramedia. Dan, ternyata udah bukaaaaa... MSN Onion Emoticon

OK, sejauh ini gw belum liat batang idung poconggg, malah lokasi talkshownya di sudut gramedia bagian mana juga gw ga tau. Jadinya, kita-kita mter-muter aja dulu sambil baca-baca #mentalmahasiswa.
Gw sampai di rak kumpulan buku-buku yang mengulas semua tentang Photoshop, sambil baca-baca gw tiba-tiba ngalihin pandangan dari buku ke 2 bocah lucu yang ada di samping gw. Mereka lagi bercengkrama dengan ayahnya, dan yap, mereka itu keluarga rambut pirang, alias orang luar mamennn... Ishhh,, gemmes banget liat ank kecil nanya-nanya ke ayahnya tentang setiap negara yang tercantum di globe yang lagi di pegangnya itu, "dad, I think every single person blaaa blaaa blaaa" mereka bercengkrama sambil jalan keliling gramedia mencari something unique else. Karena gw interested banget ma tu bocah-bocah, gw ngikutin terus dari belakang, tiba-tiba suasana pecah akibat kebisingan dari salah satu sudut gramedia, gw penasaran di sana ada apa, ehhh.. ternyata di situ toh tempat talkshownya...Onion Emoticon Set


Barisan penonton masih 3 baris, dan semuanya anak ABG, yah karena gw udah GAK abg lagi, sekaligus sedikit jaga image kalo-kalo ada temen kampus gw yang nge-gap gw ikutan acara ginian, yaudah, gw balik lagi ke rak buku tadi lanjutin bacaan gw sambil nunggu penonton agak banyakan dulu... Beberapa menit kemudia, ehhh gw nengok antrian udah bejibun, gw lari-larian aja ngambil posisi. Muter badan nyariin 2 temen gw yg entah nyempil dimana, karena ga keliatan akhirnya gw ngambil posisi duluan. Yah, lumayan genjotan sana sini bikin mules... Tapi, belum sempat gw permisi ke belakang, ehhhh..  tiba-tiba k' bena nongol.. Onion Icons
 



Ini kali pertama gw liat sosok k'bena secara langsung. eishh,, langsung cenat-cenut pemirsa, hehhewww...
Ternyata aslinya manis banget sumpahhh...Onion Icons

Nah, habis cuap-cuap dikit, akhirnya k'bena manggilin poconggg...
dan taraaaaaaa....
poconggg pun menampakkan dirinya untuk yang pertama kalinya, wusssssssssssss



Kesan pertama gw pas detik pertama gw liat poconggg adalaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....................


"pendek"

 
kecil banget ternyata orangnya, sayang bangettttt  Onion Emoticon #eh
Poconggg tuh yah, udah kaya anak cacing yang ga pernah di tete'in emaknya....
bayangin aja, tiap kata yang di keluarin, pasti di selingi ma nyedot aer. Dan perhatiin aja deh ma 2 foto di atas, dia nunduk mulu -_____-"

isi talkshownya seingat gw,
pertama, dia ngebahas masalah yang kedoknya kebuka itu loh, rada2 lupa kronologis nya, hehhehe
kedua, dia ngebahas alit.
katanya gini, gwber syukur banget punya temen yang namanya alit. kenapa? di saat lu sedang dalam kesusahan, lu bisa liat di dekat lu MASIH ADA YANG LEBIH SUSAH dari lu. Di saat lu ngerasa paling jelek sedunia akhirat, MASIH ADA YANG LEBIH JELEK dari lu. banyak lagi deh, hiks, kasian banget k'alitnya. Cabal ya k' yang tabah, ambil hikmahnya aja  MSN Onion Emoticons. hikmahnya, kejadian ini ga terjadi ma gw  MSN Onion Emoticons.. *kemudian alit wisuda*
ketiga, dia bahas tentang asal muasal akun @poconggg
awal gw ngefollow dia itu karena gw pikir ni orang ajaib banget, sering nongol di TL gw, pas gw cek ternyata banyak yang ngefollow, trus gw liat followingnya eh "nol". Penasarankan jadinya, yaudah gw langsung follow dia dan ternyata TL makin rame n asik banget ma twit-twitnya dia. Nah, asal muasal dia buat akun ini, soalnya dia pernah nemu akun di twitter namanya @pocongalsi kalo ga salah inget. Nah, dia mikir tuh *sok mau di sbut pemikir* pocong asli? emang ada pocong boongan? nah, dari situ dia nyoba deh buat akun @poconggg buat lucu-lucuan.
keempat, dia ngeclearin masalah ejaan nama dia. Katanya kenapa kalo ngemention dia bilangnya "ARIP" atau "RIP" kesannya NDESO gitu deh, hehhehe.. Trima aja sih ripp,  aripp ya aripp aja... hahhahaa.... Malah katanya ada yang sampe ngemention dia gini "ah, conggg gw kira nama asli lu keren, kayak Bhara, billy, jhosep, eh tau-taunya ARIPPP MSN Onion Emoticon

kelima,
apayahh,,, gw lupa lagi ding, hehheeh.. sorii..
Habis itu lanjut dengan sesi tanya jawab, yang pertanyaan yang keluar gada yang benner deh menurut gw, ada yang nanya biodata lengkapnya, ada yang nanya kenapa dia jomblo, macem-macem deh....
Gw juga pengen nanya, tapi udah ngacung berapa kali teteeeeppp aja gak di tunjuk-tunjuk...
Kali aja nih yah conggg lu baca blog gw, kali ajaaaaa... gw mau nanya dong pertanyaan gw yang tertunda kemaren, denger-denger hasil penjualan buku lo sampe 7 milyaran yah? emang benner? trus duitnya lu apain aja tuh? minta dikit dong buat ganjelan lemari gw.... :3

Setelah sesi tanya jawab, selebihnya sesi ancur-ancuran... Cwe2 udah pada nyerbu poconggg minta foto bareng, dan gw ga dapet kesempatan dikitpun buat foto bareng poconggg, lagian temen gw yang 2 itu ga mau nunggu lama-lama lagi, udah pada keroncongan. Jadinya gw foto samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




posternya -_______-


-->

3 komentar:

  1. ehehehee..
    iya dia terkenal banget yak di dunia pertwitteran, ehehe, tapi saya ngga pernah liat tampang aslinya, tiap ada acaa tv yg nayangin dia saya kelewatan mulu =.="

    BalasHapus
  2. pengeeen deh ikutan interviewnyaaa ToT

    BalasHapus
  3. gyahahaha...
    udah cuma foto ma background, gak keliatan pula
    hahahaha

    BalasHapus