Kamis, 06 Juni 2013

# [daily diyla]

[daily diyla] 060613

haloo haloooo fellas...Yokie Emoticons 72

sekarang aku bakal sering nyampah banget nih di sini,,,
I dunno why, but I think I have to "mengabadikan" every single story of my life...
EVERYDAY
Tapi sebelumnya maaf-maaf aja buat yang udah nge-follow ni blog geje kalau dasbornya bakal sering2 nemuin eyke, hehhee...
Tapi, tenang aja, di setiap judulnya bakal di awali dengan kata [daily diyla] *you know, diyla is me. Sedikit di alaykan dan sengaja di sepadankan dengan kata sebelumnya agak terlihat lebih apik. ok abaikan saja* Yokie Emoticons 6

Jadii pemirsa sekalian yang sangat aku cintai,, kalau udah liat judul postingan yang ada tulisan [daily diyla]nya, monggo banget gak usah di baca. Pure cuman buat "mengabadikan" momen2 yang sebenarnya emang biasa2 aja, tapi suatu saat nanti mungkin bakal mengharu biru kalau di baca lagi.
Pernah nulis di buku,,, ehhh bukunya di kiloin sama mamah
pernah nulis and di save di lepi,,, ehhh lepinya wafat
Sooo,,, here I am,,, selagi blogspot tidak bermasalah, kisah klasik tak terusik dalam hidup aku akan teuteup bersemi...

*batas opening
_______________________________________________________________________________

Jadi,,, hari ini tanggal kembali terluka. Dia berlumuran darah dan akhirnya seluruh badannya berwarna merah, alias LIBURRRRRRRRRRRR *hiphipphoreeee* 
Yokie Emoticons 21

Bangun tidur ku terus mandi tapi lupa gosok gigi namun tak lupa makan roti dan minum syusyu...
Kemarin di kantor tempat aku magang sedikit ngebahas mengenai film berjudul "IN TIME" film lama yang di peranin sama si penyanyi Justin Timberlake yang katanya *uhuk* termasuk dalam anggota illuminati. Yokie Emoticons 15
Film yang menunjukkan bahwa TIME is MONEY.
Segala hal di beli pakai sisa waktu hidup. Misal kalian mau beli coki coki, bukan gope-an yang di pakai buat bayaran, tapi waktu hidup baik itu 5 menit, 10 menit atau berapapun sesuai dengan harga si benda. Semakin banyak berbelanja akan semakin berkuranglah jatah hidup. Yang belum nonton biar gak penasaran ni aku liatin penampakannya.

so sweet yah :') *salah fokyus*
Yang belum nonton, tafaddol ke CD b*jakan terdekat, goceng doang, beli 10 gratis 1 kalau di langganan eyke :p bhahaha

Habis nonton lalu melimpir ke kelapa dua sasak ngajarin adik-adik #KelasKlpDua nyanyi *walaupun sebenarnya aku gak bisa nyanyi .__.* tapi ya inilah tuntutan seorang kakak guru, harus bisa ngajarin adik-adiknya apapun haha.

Jadiii,,, ceritanya adek-adek #KelasKlpDua bakal di ajakin tampil di @america sebagai vocal group yang bakal nyanyiin lagunya Michael Jackson yang berjudul "The lost children"...
Secara MJ itu bukan orang sini (endonesa) jadi pas dia nyanyi juga gak make bahasa sini. Adik-adik #KelasKlpDua masih susah ngatur lidah mereka biar nurut pas nyanyi lagu barat. So, selagi ada libur, aku dan dua pengajar yang lain nyempetin waktu buat ngajar nyanyi hari ini.

yang konsisten ikut cuman dikit :(
Setelah doremifasolasidoan dan seru2an bareng mereka, ekye kemudian melimpir lagi ke Puri Indah Mall..
Tujuan utamanya sih cuman pengen beli majalah GirlFriend edisi bulan ini, but errrrr blom ada =,=
Keliling-keliling gramedia jadinya beli 3 buku ini


Kenapa harus buku itu?
Benabook, aku sukaaaaa sama abang kribo yang satu ini. Smalam liatin dia tampil perdana di TV jadi kepengen baca bukunya.. Sebenernya sih pengen beli dari dulu sejak pertama launching, tapi tapii,, melihat harganya yang lumanyunn bisa buat makan enak dan bergizi, jadinya gak jadi jadi deh...

Kancut Keblenger Digital Love, ini adalah buku perdana komunitas blog aku, yaa walaupun aku gak nulis apa-apa di sana tapi eyke teuteup bangga buku ini terbit. Dan karena kebanggaan inilah jadinya aku beli deh.. FYI, beberapa persen dari royalti yang di peroleh akan di gunakan untuk charity, lengkapnya boleh tannya2 langsung di @kancutkeblenger yaaa.

Dan buku yang terakhir, 2 juta keliling thailand, singapore, malaysia hoohoh
Gak tau nih lagi kepengen banget nginjek tanah negara orang. Cita-citanya sih pengen ke turki tapi kejauhan dan pastinya bakal nguras banyak tabungan. So, pilihan jatuh ke negara tetangga biar ga usah repot-repot ngurus VISA dulu.
Sejak sebulanan ini aku nyusun rentetan info mengenai bagaimana caranya liburan kesana dengan budget seminim-minimnya. Tapi setelah di total sana sini pakai kalkulator casio sejuta mahasiswa, teuteup aja budgetnya mahal -,-". Pas liat judul bukunya, yaudah tanpa pikir panjang aku ambil satu seret paksa menuju kasir dan voilaaaa,, aku punyaaaa akhirnyaaa.. xoxo...
Doain aku eaa qaqaa bisa ke sana bulan september nanti :* hihiih

Habis itu seperti biasa setiap bertandang ke mol eyke ngabsen dulu di little things she needs
Kenafaahh?? karena aku pengen liat stok terbarunya, hehe..
I do love flat shoes, nyaman dan enteng. Dan little things nyediain bejubel sepatu2 flat yang lucu2 dan pastinya nyaman di dompet. Untuk dua pasang sepatunya cuma 229 riben selected item tapi.

Lalu sebelum balik ke kosan aku nransfer duit dulu ke orang yang enggak aku kenal.
Bukann.. Bukann di palakin atau di todong atau apapun.. Aku ngirimnya ikhlas kok ndro.
Jadi, minggu depan tepatnya Kamis, 13 Juni 2013 bakal ada nonton bareng @radityadika "cinta dalam kardus" di Plaza hollywood jam 19.00. Aku baru tau kalau ada acara ini semalem. Sebelum tidur seperti biasa kan ritual scroll time line twitter dan nemu pengumuman ini:


Yakk.,,, itulah segelintir cerita hari ini, pesann yang bisa di petik adalah:
1. TIME is MONEY. don't waste your time for an useless thing
2. Manjaddawajada. adik-adik #kelasklpdua teman-teman pengajar, dan aku adalah orang yang gak ahli dalam nyanyi, ehh tapi punya kesempatan buat mejeng di panggung heheuuu
3. Pergilah melihat dunia, karena dengan cara itulah kita bisa mensyukuri negara sendiri
4. Makanlah di saat lapar banget untuk bisa mensyukuri dan merasakan nikmatnya makanan alakarnya... (kejadiannya gak di ceritakan, ambil hikmahnya saja :p)


yukk bobo cyinnn,, ngantukkk besok ngantor lagi,,
daaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar