Minggu, 15 Agustus 2010

# poem # random

Surat Terbuka Untuk M.A.M.A

Entah mengapa...


Malam ini,
aku teringat wajah lembuatnya...
aku teringat sapa hangatnya...
aku teringat belaian kasih sayangnya...
dan wajahnya yang sedu

PadahaL, kira-kira baru 5 jam yang lalu aku meninggalkannya...
Sungguh, air mata ini mengalir begitu deras tanpa sempat permisi padaku

Cengeng???<span class=

Kurasa tidak!!!
Alam saja yang begitu besar tidak dapat menahan airnya..
apalagi saya!! yang hanya seorang manusia rapuh tanpa perlindungan-Nya
Kubiarkan saja dia mengalir, agar disetiap tetesannya dapat mengobati rasa rinduku padanya.
Terbilang lebay sihh,
Tapi, inilah saya...
Seorang anak yang baru kali ini pergi jauh meninggalkan mama untuk malanjutkan pendidikan.
Apakah salah, seorang anak yang merindukan sesosok wanita yang selalu di sampingnya?
Hmm,,, kata selalu mungkin kurang tepat untuk di ungkapkan,, lebih cocok menurutku SELAMANYA...

Aku sangat ingin melihatnya bahagia dunia dan akhirat.
Aku tak sanggup menatap wajahnya jika dia menangis dan menderita
Hati ini serasa remuk jika ku biarkan dia meneteskan air mata karena kesalahanku.

Aku hanya ingin, sisa hidupku ini hanya untuk membuatnya tersenyum.

yahh..
saya sadaR, kalau saya sering membuatnya jengkel.
Tapi aku berjanji demi hidup dan matiku,,,
akan membahagiakanmu

Aku hanya ingin meminta maaf atas segala kesalahan yang telah kuperbuat..
Atas segala kesalahanku yang telah membuatmu meneteskan air mata

Akan aku usahakan untuk menjadi anak soleha seperti impianmu selama ini.
kau didik aku mengenal ISLAM,
Kau ajarkan aku SHALAT, MENGAJI, dan semua hal dalam mengingat ALLAH.

Maaf kalau selama ini belum memberikanmu sesuatu yang berharga... Maaf kalau selama ini belum memberikanmu kebahagiaan... Maaf kalau selama ini kehadiranku hanya membuatmu susah...

Aku hanya ingin mewujudkan harapanmu, memberikanmu sesuatu yang berharga,

dan ketika aku memberikan semua itu di hadapan mu,,,
aku hanya ingin kau berkata:
"INILAH ANAKKU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar