Selasa, 22 Februari 2011

# random

IP Pertama gw

MSN Onion EmoticonHmmm...
Hmm...
Hmmmm.,... 


down banget ni dear....
Onion Icon
senen kmaren, nilai IP pertama gw di semester pertama ini kluar.
dan ternyata Alhamdulillah gw dapet IP 3.61 Onion Icons
girang sih Onion Icon, soalnya target gw buat dapetin IP diatas 3.00 akhirnya tercapai juga.
bonyok juga udah lumayan puaslah ma langkah awal gw sebagai mahasiswa...


Tapiiii.... Onion Emoticon
Pas gw tau klo sahabat gw nilainya lebih tinggi dari gw,
gw langsung down,,,, 
Onion Emoticon Set
angka 3.61 itu udah ga berarti lagi.

MSN Onion Icons

Payah... iya, gw emang payah... Onion Icons

gw langsung inget sepotong kalimat dari film 3 idiots


"kami memahami satu lagi tingkah laku manusia,
jika temanmu gagal, kau akan merasa sedih!,
tapi, jika temanmu menjadi yang lebih baik, kau akan lebih sedih!
dan hari itupun kami sedih"

Hmm,,,
tapi, yasutralah...
ini gw anggap sebagai tolak ukur...
smoga smester depan bisa lebih baik lagi. Amin...
Huwaahhh.. pengen ngejar beasiswa..... Onion Emoticon Set
Semester ini harus lebih giat lagi dari smester kmaren..
Sial, kebanyakan mainya sih....
hmmm,,,
ma, pa, doakan yah.... smoga dhila bisa jadi yang lebih baik lagi Onion Icon. AMIN


CHAYOOOOOO!!!!!! Onion IconOnion IconOnion Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar