Selasa, 15 Februari 2011

# poem

Surat Cinta Buat @Poconggg

Oh, poconggg...
Kulitmu yang hitam, dekil, dan kucel telah meluluhlantakkan hati ini...
Balutan kain kafan, dan kunciran di kepalamu itu membuat ku jadi melayang Onion Icons

Oh, poconggg....
you are my inspirated... MSN Onion Emoticons
Gw paling senneng kalo timeline gw full ma tweet dari lu
Gw paling senneng kalo lu buat postingan baru di blogspot  


Kenapa?Onion Icons
Tanyakan saja kepada semua yang telah bersedia menjadi pengikutmu
Gokil, bijak, ancur  Onion Icons, creative, cakep, soleh, pengertian, jail, tukang ngibul, bikin parno, lumayan MSN Onion Icons pinter, and all about you,,, I like it.. very like it... 
Tapi, sayang, lu sombongnya minta ampun -,-"  Onion Icons
tweet gw ga pernah di bales....Onion Emoticons 
Yah, taudeh yang banyak fans nya.....

(dih, ko jd gak puitis gini sih?)

HEYYYY conggg...
Who are you?
I want to know the real of You....
Not as @Poconggg
But a real person...
Onion Icons 



hmm.. gw sih pernah denger, ada yang bilang kalo lu tuh raditya dika.
Ah, tapi mana mungkin, lu kan baru ngeluarin buku, blum selesai malah, si raditya dika udah ngeluarin banyak buku,,, jadi ga mungkin lu tuh raditya dika...
Ada lagi yang bilang kalo lu tuh bena kribo.. Makin ga percaya gw...
Hayoodongg.. sapa sihhh.. bikin pnasarannn...
NGAKU GA!!!!

4 komentar:

  1. huahuahuahua.. ampe segitunya.. liat favorite tweets di profile twitter gue.. pasti kamu ngiler.. huahuahua

    BalasHapus
  2. @shitlicious wih,, gila... sohib benner dah ma poconggg... knalin ke gw si :( hahhaaa...
    (oia, bang, thx uda ngunjungin blog gw. bang alit, bang benakribo, bang radityadika, ma poconggg inspirated bnget bwt gw... Salut buat tulisannya)

    BalasHapus
  3. sama2.. kapan2 maen lagi dah..
    keep posting... :D

    BalasHapus