Sabtu, 12 Februari 2011

# random

Razia isi dOmpet

Nah, itulah 28 aneka kertas yang nyelip di dompet gw selama ini.
*trus napa?

oK, gw bakal jelasin satu-satu,,, (penting ga penting buat lo, gw bakal tetep cerita, titik)
1. Kwitansi pembayaran kostan. Itu kwitansi pembayaran gw yang pertama. Yah, masih canggunglah pas awal bayar kostan, takut ilang ntar malah di tagih lagi ma ibu kost, walhasil, gw abadiin di dompet gw, lumayanlah, sok-sokan jadi anak kostan yang rajin bayar.. Hhahaa,, padahal awal doang gw tepat waktu bayarnya,, skarang mah ogah, ngapain tepat waktu kalo bisa ngulur (hehheeww,, minta di usir nih anak. ckckc)

2. Ini bukan punya gw dah kayaknya,, tau-tau nyelip ke dompet gw. ckkc *aneh

3. Masih sebuah kwitansi. (ckckkc,, demmen benner dah gw ngoleksinya,,). Ini kwitansi pembayaran semesteran,, buat liatin ke nyokap pas lagi pulakam.

4. Tiket masuk planetarium. Ga bakal gw buang,,, ga bakall... Soalnya kenang-kenangan jalan bareng ma ayang akyuu... hoohhoohoh... (preeettt lu dil).. Gila, perjuangan gw ke planetarium ga semudah membalikkan telapak tangan bro (alah). Mulai dari ijin pergi, kehujanan, naek bajaj sampai berempat, pas pulang ga dapet busway.... hiks,, untunglah si kopaja buntut masih setia mengantar kami pulang.. (horeeeeeeyy)

5. Duit (taulah pastinya). Ini sisa duit di akhir bulan. Ga bisa ngarepin atm lagi yang isinya udah kaga bisa di keluarin. (malu kali yak). Jadi bendahara buat diri sendiri sribu kali lipat lebih sulit di banding jadi bendahara kelas ternyata... Buat yang anak kost2an, pasti tau dah gmn susahnya me-manage duit kiriman bokap. Alih-alih, kalo di suruh buat rincian pengeluarannya, banyakan ngarangnya dari pada bennernya. cckkck,, ampun bee...

6. Itu kertas gaje banget... Udah dari tahun 2009 kayaknya... Tau dah, gw ga tega buat ngebuangnya. Kenang-kenangan masa PSG(Praktek Sistem Ganda) dulu. Itutuh surat perjanjian yang gw buat bareng temen gw. Alhasil, karena surat perjanjian itu, gw jadi dapet traktiran ma temen gw. Hhhahaa,, tengs ya chingg...

7. Hmm,, ini kartu Ujian Akhir Semester gw di SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar. Entah dengan magic apa gw bisa lulus. Hhahaha... thx god...

8. Kumpulan Pas photo. Mulai dari foto SD yang masih cupu abis,, sampe skrang yang cupunya ga kalah ma yang dulu.. -,-"

9.Struk bekas narik duit di atm Mandiri. (smoga angkanya ga kliatan dah, mampus, ktahuan minimnya atm gw, ckckc)

10. Kartu asuransi Jasa raharja. Yah, tapi sayang udah kedaluwarsa. Padahal blum pernah di pake (he? syukur dil ga pernah kecelakaan. ckkc)

11. Itu, kartu perpus gw di STT-PLN. Dan sampai detik ini, gw belum pernah minjem satu buku pun. Soalnya gw takut kalo di pake terus ntar lecet lagi (bela diri)

12. Nah, ini KATEPE gw.. Akhirnya tahun kemaren gw resmi punya kTp. Hahhay,,, Kartu yang paling gw tunggu2 keberadaannya (singing: sekian lama,,, aku menunggu.. *walah)

13. Itu IKA STELK card. Ikatan Alumni SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar... (alhamdulillah ada bukti kalo gw juga pernah esEmA)

14. atm mandiri gw, ini gw pake buat nyedot tabungan abang gw. Hehhee

15. atm BCA gw, kalo yang ini gw pake buat nyedot tabungan bonyok..

16. Kartu nama Dr.Indah. Dokter gigi gw. Maklum, anak ingusan, paling rajin makan coklat, tapi paling malas buat sikat gigi. ckkckc (aib kebongkar lagi :()

17. Itu, kartu sidik jari. Buat jaga2, kali aja gw di sangka terlibat perampokan nih ya... yaw dah, gw tinggal minta di cek sidik jari aja,,, Dan gw yakin kalo sidik jari gw beda ma yang di benda yang di rampok. (sok banget)

18. Kalo ga salah, itu ID card gw pas PSG tahun kmaren. Yah, berlagak jadi pegawai gitu deh di PT.TELKOM. hmm,, jadi kangen....

19. 2 foto yang gw pajang di dompet gw, yang atas foto gw bareng sahib gw di bangku SMA, nah yang di bawah gw masih ugal2an tuh blum make krudungan,, temen2 SMP gw nih pasti nyesetin. hehhee,, canda cinggg..

20. Voucer smart yang gw beli 11rb tapi ga bisa gw pake ampe sekarang. (apa gwnya yg geblek yak)

21. Itu selembaran yang di bagiin ma pihak STT-PLN pas baru jadi maba. Isinya tentang alamat lengkap, no.telp, no.fax, no,rex, STTPLN... ada yang minat kirim duit ke kampus gw? monggooo

22. Itu peninggalan kartu pelajar gw. Yang aslinya ilang pas ikutan SNMPTN..... Slamat tinggal, aku selalu merindukanmu *cry

23. Kartu golongan darah gw,,, Pas di ceck, tau-tau darah gw merah.. Padahal gw ngarep banget yang kluar darah biru... Kan keren tuh.. kliatan dah bangsawannya. hahaha ngareeeepp... Eh, tapi gw bingung dah, bokap gw darahnya B, nyokap gw darahnya A, lah gw AB,,, itu masih masuk kategorikan??? (jawab IYA.. harus)

24. Fotocopyan kartu pelajar lagi. eh, bukan kartu pelajar, but kartu mahasiswa. Yang asli ga ilang sih, cuman entah dimana keberadaannya. (ngeyel, ilang-ilang aja)

25. Karcis kereta api. Ini gw pake waktu gw pertama kali naik kereta api ma temmen gw, dengan rasa sotoy yang ada, kami pun nekat menjelajah JKT make kereta.

26. Karcis trans BSD City. Lebih mahal dari karcis pesawat, ga rela gw sebenernya buat bayar, tapi abangnya ngotot, kalo gak, gw bisa di tendang kluar bus...

27. Karcis busway. Kalo ga salah jurusan senen. entah lah,,, salah kali gw, entar deh, gw smsin pak supirnya dulu, kali aja dia inget. (ngayal)

28. Tiket pesawat balik ke Makassar. Gila, ampe jam 1 dini hari tuh nunggu keberangkatannya... delay mulu, penyakit penerbangan.. fiuh (trus kenapa?)

Nah, itu tuh isi dompet anak kostan yang kere.
Hmm.. setelah di obrak-abrik ternyata gada duit lagi yang nyelip. payahhh...

5 komentar:

  1. hahhay...
    muat tuh mba' dompetnya??....

    BalasHapus
  2. waa berati kita satu rumpun,aku alumni smk telkom jkt..salam kenal yah ^^

    stt pln yg dijakbar itu kah?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. @albar gZzhahhaa... bingung jg dah napa tuh sampah bisa pada muat di dompet. ckkc

    BalasHapus
  5. @dvwah, anak SPJ rupanya.. slm knal balik yaa...Lanjut di ITT apa dmn ni?
    iya, STTPLN yang di jakbar :)

    BalasHapus