Kamis, 05 Mei 2011

# event

Makassar in Jakarta

Assalamu 'alaikum pals....

Tempo hari, himpunan gw ulang tahun, himpunan ini berisikan anak2 Sulawasi Selatan, Barat dan tenggara. Untuk ulang tahun yang ke dua ini, di adain di kampus tercinta kita tepatnya di menara STT-PLN Lt.11
Dan inilah para bocah sulawesi yang nyangkut di kota metropolitan 'Djakarta'.

 
Nah, itu gw.. ituuhh..ituhh... yang nyelip. liat ga?

Yaph, dan gw salah satu pengisi acaranya. Gw di suruh nari ma kakak angkatan, ckckkc,, udah tau kaku gini, masih aja di suruh, alhasil pas tampil di hadapan banyak umat manusia, tangan gw udah kaya kerasukan hantu goyang gergaji. aishh aishh aishhh... maluu euyyy.. ini yang pertama n terakhir kalinya,, hiyaakkkkk,, GA LAGI!

Satu lagi yang buat gw shok, ampe 5 hari ga MANDI makan. Muka gw di permak abissssssssss.......
Udah kaya ondel2 yang gagal produk,Onion Emoticon hiksss... #nangis

Tolong yah, jangan ada yang berkomentar! :/



Sumpah, ga mirip banget >,<
Yang mau muntah silahkan muntah, yang mau langsung bunuh diri silahkan, kematian mendadak setelah melihat foto di atas bukan kesalahan penulis.MSN Onion Icon

Intinya gw ngepost ini sih bukan cuman buat ngasih liyat pertunjukan ondel2 kesasar aja, gw mau perkenalin makanan khas ala Makassar yang tidak asing lagi di telinga pemirsa sekalin.

This is it>>>> COTO MAKASSAR

wooiii,, ileernya ngalir tuh. hahaha
Huwaaaa.. jadi inget kampung halaman  Onion Emoticon
Coto ini, isinya ada daging sapi, hati, babat, jantung, usus, limpah, sampe lidahnya juga ada. Yah, tergantung selera aja sih, kalo gw cuman suka daging ma hatinya doang. Semuanya direbus ampe lunak, trus di potong kecil-kecil kayak dadu gitu deh biar makannya ga ribet. Nah, tentang kuahnya, biasanya kan makanan berkuah tuh make santen yah, kalo coto ininih hasil kolaborasi alias duet maut antara kacang tanah yang udah di goreng plus di giling ma berbagai macam rempah-rempah. Kalo lagi makan coto, ga lengkap rasanya kalo ga pake ketupat, ini udah mendarah daging nih berdua, ga boleh di pisahin. Kalo tentang harga,, tenanggg....
di makassar bisa lu dapetin dari Rp 5.000 sampai Rp.10.000an sajjaahh,, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,, sayang banget buat yang di luar makassar, harus ngeluarin kocek banyak dulu.
Harganya bisa 2 ampe 3 kali lipat booo..
Kemaren aja yah, gw ke tanah abang, trus karna laper mampir deh ke foodcourtnya, dan sejauh mata memandang, gw dapetin ada menu coto makassar. Pas lirik ke list harganya *jleb 'hmm,, tiba-tiba kenyang, ga jadi makan ah'
Busettt,, harganya menggila euy, mending gw suruh mak gw buat transferin coto ke kosan gw. ckckkck

Alhasil, karena kocek dah abis gara-gara blanja ini itu, gw mesti nahan hasrat pengen maemm ampe balik lagi ke kosan. Hurrggghhh...

Jadi? Sudahkah anda makan coto hari ini?
'sudah doonggg' pak beye say






-->

5 komentar:

  1. aku kirimin lewat bluetooth aja yah, hehhew :D

    BalasHapus
  2. sudaaaaaahhh... barusan ka makan puang.heheee...

    BalasHapus
  3. @ Irma 'Deean':
    huwahahaha,, ada org makassar toh d sni :p

    @ Putri Baiti Hamzah:
    udah nyobain cinn?? asikkk :D

    BalasHapus