Senin, 09 Mei 2011

# random

the 'WARTEG' story

Sharusnya skarang gw udah mesti kudu siap siap balik ke kampus, soalnya ada praktek fisika menanti di lab sono.
Tapiii,,, sumpehhhh geloooo,,, gw mau crita alias ngumbar aib sndiri dulu neh di mari.
Ibarat kalo mo pipis, trus udah netes dikit, nah gitu rasanya, ga tertahankan lagi dah pokoknya buat crita.

Gini lohh,, bubar kelas manajement perusahan, gw langsung cabut ke kosan, temen gw yang laen tetep tinggal di kampus, katanya sih capek kalo mesti bolak-balik lagi. Yah, akhirnya gw balik sendiri deh.
Teyusss,, karena udah masuk waktu makan siang gw mampir ke warteg langganan gw,

gw: buuuuu,,,, kerangnya dong buuu...
ibu warteg : yah, masih di rebus neng, yang lain aja yah dulu
gw : yah, padahal lagi pengen. hmm,, yaudah ayam panggangnya satu, yang besar tapi ya buu, trus terongnya juga deh ma perkedelnya 2.
ibu warteg: (sibuk nyiapin pesenan gw, bis itu langsung deh d sodorin ke gw) nih neng, 10rb
gw: (sambil ubek-ubek tas nyari dompet) ha? jangan bilang lupa dilll.. (tiba2 dompetnya ketemu) alhamdulillah, parah banget nih kalo sampe ga bawa, bisa malu 7 keliling dah.
(buka dompet, niatnya mo ngambil duit buat bayar)
HE???? 1000?????
SiaLLLLLLLL... duit gw d dompet tinggal 1000, parah banget dah ga ngecek2 dulu..
Aiiihhhhh,,, ngomong apa lagi ma ibu warteg ni.
Pengen ke ATM dulu, tapi jauh banget sumpah, yaudah..
gw: bu, ga jadi deh, jadinya perkedel aja ATU' :(
Sambil nunduk gw langsung pulang

Finally... lunch with PERKEDEL
yayaya,, hanya PERKEDEL
napa ada laporan gw nyangkut situ

EPILOG:
3 hari kemudian setelah readers membaca postingan gw ini, datanglah pak pos membawakan sekotak hadiah, pas gw buka ternyata box yang berat banget. Pas gw baca tulisan di depan box itu, gw langsung pingsan sambil terisak-isak






-->

9 komentar:

  1. Aturan, ambil aza tuuh bungkusan, truss...langsung kabbuurrrrr... hahahhaa *usul sesat*

    BalasHapus
  2. niat ngasih koin? ohoohohohohoh

    BalasHapus
  3. pesen aja tu ayam. abis makan lu kabur aja Dil #tambahsesat :D

    BalasHapus
  4. ga belooo ga buleettt,, samaaa aja. ckkckck
    tapi boleh lah, tak cobain ntar, hohooh

    BalasHapus
  5. Hhuah...ha...ha... aQ jg pernah ngalamin hal kyk gtuu.
    Mbk Dhila msih mending belumb d makan, cba aQ dlu dah inid makan.
    Bgtuu buka tas, dompet gag adh. Yg adh cuma uang d kantong tinggal 1500 (cukup bwat byar es teh'na doank).
    Tp, untung inid bwa hp.
    Jd terpaksa tlp tmen bwt bayarin. Hha...ha... Dy jd lari2an k warung cuma byarin inid. hha...ha..

    Sran dr "betawi sma nurie" wajib d cba dech kyk'na. Hha..ha...

    BalasHapus
  6. @einid shandy:
    jkakakakak,,, ternyata ada yg lebih prah :p
    emng klo udah laper bawaannya pengen ngelahap aja, lupa deh klo duit tinggal cenggo, ohhohho

    BalasHapus
  7. iya.. ngelahap makanan apapun lho. Bukan smpe mao ngelahap meja kursi.
    Hha..ha...
    Untung ada "hp". Klo gag ada hp gag tao dech nasibQ kyk gmn, paling d sruh nyuci piring d blkng sma ibuny. hikz... T_T

    BalasHapus
  8. kayaknya, penggalangan koin untuk dhila emang mesti dilakuin.. :P

    yang sabar ya nak,
    gue ngerti derita lue kayak apa.kwkwkw...
    :)

    BalasHapus
  9. kalau gue yg alamin, bakalan bunuh diri di tempat pake terong yg di pesan td heuheuheu

    BalasHapus