Kamis, 03 Mei 2012

# random

Behind the scene - the Last Exam

Hari ini hari terakhir UTS di kampus. Di tutup dengan mata kuliah sistem telekomunikasi yang alhamdulillah lancar jaya, entahlah hasilnya begimane... 

Tapi, di balik kelancaran itu, ada sesuatu yang sesuatu banget Monkey Icons Yoyo

Kemaren gw nyante2 aja seharian, cuma nonton Film di lepi, tiduran, guling-guling, dan tiduran lagi.
Kenapa? karena, habis dapet bocoran dari senior, kalo ujian sistem telekomunikasi tuh, soal yang bakal keluar pasti di ambil dari tugas yang pernah di kasih ma dosennya.
Dan berrsyukur banget, tugas kmaren cuman 5 soal, jadi ya gw pikir yang kluar itu smua.

Sampe akhirnya, gw liat kiriman temen gw di group kelas. Ngirim gambar gitu.

Dan ternyata Monkey Icon

Itu tugas tambahan 5 nomer yang harus di kumpul sebelum ujian di mulai Monkey Winks

Ada dua hal yang langsung terlintas di pikiran gw:
1. Ooo berarti tugas ini kemungkinan besar masuk buat ujian besok
2. GIMANA GW NGERJAINNYA? MODEM GW UDAH INNALILLAH Monkey Icon


Oke, gw putusin buat searching di hape aja, tapi baru sadar, BIS gw off dari semalem -__-
Ngecek dompet niatan mo beli pulsa, apa daya, isinya tinggal ceppe... 

Sooooo...
Dengan sangat terpaksaaaa....
Dengan hati yang terlukaaa...
Dengan jiwa yang rapuhh..
Akhirnya....

Dari nol lagi yah T.T
Akhirnya gw mutusim buat brojolin tuh celengan. Padahal baru blajar nabung bulan kmaren --"

Dan yakkk,,, setelah duitnya di susun sedemikian rupa, langsung cabut ke abang-abang yang jualan henpon dan macem2nya, dan ternyataaaaa..
tadaaaaa..... yakkk,, dapet juga modemnya Monkey Winks Yoyo

untung masih harga promo --"
Habis dapet modemnya, langsung balik kosan ngerjain tugas ampe sore... Udah deh tinggal ngapalin...

Nah, habis magrib, setelah menyantap hidangan makan malam dan ngemil beberapa bungkus cemilun, mulailah proses hafal menghafal...Monkey Icons

Dan, baaaruuuuuu ajaaaa siap baca kalimat pertama, tiba-tiba Monkey Winks


Semuanya gelap!!!!
APA ini???
APA MAKSUDNYA INI???? Monkey Emoticons
Belum belajar sama skali padahal Monkey Winks

Setelah nangis berkepanjangan, gw dengan gagahnya ngambil hape buat bantu penerangan. Gw turun ke bawah nyari lilin...
Habis ituuuu...

 

Prosesi menghafal pun di lanjutkan...
Dan yang lebih sesuatu lagi, habis kelar ngapalin, lampu pun kembali nyala Monkey Winks

-->

3 komentar:

  1. wkwkwk untung ada celengan ya? kalo gue karena ga ada celengan paling lebih milih ke warnet. haha

    BalasHapus
  2. Aw... Aw... Aw... ceritanya sangat DRAMATIS BANGET tuh!!!
    Bussyyeeet.... hampir Ayas JANTUNGAN!!!
    Untung Ayas Gak sampek PINGSAN!!!
    Kalo pingsan... MODEMNYA AYAS SITA!!!!
    ^_^

    BalasHapus
  3. fiscus wannabe: woo rugiiii boo ke warnett :p
    bagi bagio : itu apa banget om pake di capslock n di bold sgala -___-

    BalasHapus