Selasa, 12 Juni 2012

# random

Diet (!)


*Percakapan dengan mama di telfon kemaren*
Yah, nasib emang nasib punya perut 3 Dimensi...Monkey Icon
Entah sejak kapan asal muasal terbentuknya gentong aer di perut gw ini, dan entah sampai kapan juga dia bakal bersemayam di sana....
But so far, gw enjoy aja dengan bentuk perut gw yang abstrak ini.
Sampai akhirnya mak gw bahas soal kebaya-kebayaan Monkey Icon


Andai anakmu ini bodynya kayak jeniper lopes maaakkkk, udah pasti bahagia menyambut hari pernikahan kakak...
Tapi T^T pan tau sendiri... Antara lengan dan paha masih susah di bedain Monkey Emoticons

Maka dari itu, 
mulai malem kemaren gw bertekad BAKAL DIETTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Monkey Winks
Diet sehat dong tentunya
hari ini sih udah mulai jalan,
*sdikit Monkey Icons
paginya cuman sarapan roti sebungkus (tapi teutep sizenya 15cmx10cm)
siangnya cuman minum jus apel (tapi sebelum minum jus, makan dulu nasi + sayur + telor)
malamnya gak makan dongg
muehehehe

Yaa lumayan lah hari ini, smoga besok masih bisa bertahan ya Allohhhhhh..
Amin



wismilak

12 komentar:

  1. Antara lengan dan paham susah dibedain ? #kemudianngakak

    BalasHapus
  2. Aaah dulu pas kakakku nikah aku juga jadi senewen. Bingung cara ngempesin perut. Berhubung nggak insyaf-insyaf untuk diet, akhirnya malah sibuk luluran. Alhasil kulit nggak putih-putih juga. Hahaha. Siapa yang nikah siapa yang ribet :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh kann....
      gw juga mikir gitu, ngapa jadi kita yg ribet, nyahahahha XD

      Hapus
  3. emang lu gendut dil? *ups? *kabuuuuuurr

    BalasHapus
  4. Yang lain pada sibuk merenungi nasib perut yang 3 Dimensi, lah gue merenungi perut gue yang datar .___. atau mungkin cekung ke dalam karena saking kurusnya hahaha #DeritaOrangKurus

    BalasHapus
  5. Hati2 ya, dalam diet, jangan sampe ngurangi makan sampe perut laper banget. Mending olahraga. ;)

    BalasHapus
  6. Eeeh... diet itu nggag enak lho, mending kebayany aje yg dilebarin kaka. *tersenyum* Idenya mantep kan??? Hahaha... *tawa kesumat*

    Ato kasih ide ke mama, "jangan pake kebaya Ma, nggak pantes. Mnding pake baju badut aja. Itung2 nggak perlu nyewa badut buat hiburaan, kan ada dhilaa. dhila pasti bisa"

    Waaa...aaa.... kabuuur!!! *buru2 lari kenceng* Eh, *buru2 klik "Publikasikan" terus pencet tombol (x) pojok kanan atas).*

    BalasHapus
  7. Nice post! Love it ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Join my birthday giveaway, open internationally, win pretty mini dress or magnificent outwear! Click here \(^o^)/
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus