Senin, 04 Juni 2012

# kampunginggris # thought

Kampung Inggris - Pare, Kediri

Seeelaaamaatt malaammm duhaaiii kekasih teman-teman 
ehhmmm...

Barusa gw habis bernostalgia dengan album-album foto yang ada di laptop.
Sampai akhirnya, gw liatin folder foto yang isinya foto-foto gw bareng temen-temen di kediri.
Pernah dengat Kampung Inggris - Pare - Kediri - Jatim gak?
Nah, tahun kemaren di bulan ramadhan gw kesana buat belajar bahasa Inggris.
Awalnya sih gw rela gak rela, soalnya gw pengen balik ke rumah biar bisa ramadhan bareng keluarga, tapi apa daya bokap berkehendak lain dan maunya kalo gw ke kediri aja.

Selama perjalanan 12 jam di kereta tuh gw cuman bisa mewek bolak balik toilet kereta 
Tapi alhasil???

AAAahhhhhhh... Mungkin kata makasih gak cukup buat gw ungkapin ke bokap gw.
Di sana gw dapet banyak ilmu, dapet banyak temen baru, dapet banyak pengalaman baru 
Suasana ramadhan yang beda dari tahun-tahun sebelumnya,
solidaritas dan rasa kekeluargaan yang sangat hangat.
Ahhh,,, gw udah  nganggep mereka-mereka itu keluarga kedua gw.

Tawa, haru, susah, senang, semuanya bareng-bareng.
Gw gak bisa ceritain smuanya, soalnya kepanjangan jadi gw rangkum aja dalam bentuk video.

Kalo ada yang mao liat, monggoooo di pijit tombol  PLAYnya


Tahun ini, tepatnya bulan ramadhan besok gw berencana ke sana lagi.
Ketagihan? Ya mungkin bisa di bilang begitu,
dan gw harap smoga bakal lebih banyak temen, cerita, ilmu, dan pengalaman baru yang bisa gw dapetin dari sana. Amin

Kalian mau?

10 komentar:

  1. dosen saya juga bilang bagus sekali keadaan disana. .:)

    BalasHapus
  2. gak pernah kesana T_T
    Kalau gue kesana bayarin ongkosnya, ya*sambil main mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. *sambil nutup mata*

      woooo minta sama emak masing2 yeee :p

      Hapus
  3. Weee... Mbak Dhilooo.... :*
    KAMPOENG INGGRIS, aku jadi kangen temen2 sana nih. Setaon kemaren aku ada di sana. Sekarang jadi tambah kangen, apalagi liat videonya. Emang ya, di sana itu berasa kayak keluarga banget. Lebih banyak mengutamakan kebersamaan.
    5 syawal besok inid mau ke sana lagi... Reunian sama temen2 di sana. Asek. Asek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah? tahun lalu kamu ke sana nid? sama donggg..
      aku juga mau ke sana lagi I.Allah 25 July,
      ketemuan di sana yakkk bibeehhhhh :*

      Hapus
    2. Inid mlah setaun tuh nangkring d pare. Dari pertengahan taun 2010-2011. Niatnya sih mau netep, gag mau kuliah. Tapi, ujung2nye dijemput dipaksa pulang buat kuliah. Hhehehe... ya udah mbk kuliah deh akhirny. v^_^

      Boleh2. Kalo sempet yaak. Cos aku ke sana setelah hari raya lho mbak?? tepatny tgl 5 syawal, mau reunian.

      :*

      Hapus
    3. wahhh dewaaa...
      setahun *.*
      brarti udah mantep banget dong yah talking2 inggrisnya :D
      Iya, tanggal segitu aku masih di sana kayaknya, heheee
      see u there :*

      Hapus
    4. *senyum* Nggak juga! :P *padahal sekarang udah ngelesin*
      PS: kalimat di atas hanya merendahkan diri alias pamer. Lhooo??? #plak.

      Iyaaa... nanti kabar2i ya mbk dhilaa... Kabari aja lewat tweet, aQ on hmpir 24 jam klo tweet @EinidShandy.

      See yaa... :*

      Hapus
  4. Salam Kenal^^
    wahhh,ak baru taun ini mau ksana...:D
    tgl 25 jga..

    BalasHapus