Selasa, 26 Juni 2012

# curcol

Genjreng-genjreng pertama gue :D

Assalamu alaikumm....
hehheee...

Gak tau kenapa, tiba-tiba kemaren muncul hasrat #tsah alias keinginan gw kalau gw HARUS BISA SATUU  ALAT MUSIK.. Satuuuuuuu ajahh, gak mahir juga gak papa.
Nah, gw milihlah alat musik gitar biar gampangan...
Gak gampang juga sih, tapi ada jalanlah kalo gw mau belajar, soalnya tetangga kosan gw juga pada pinter maen gitar pan bisa tuh minta di ajarin, dan lagian kalo mau beli alat musik, ya cuma gitar yang sanggup gw beli, itupun kalo di ijijnin..

Nah, smalem gw minjem deh tuh gitar tetangga kosan, mulai dari jam 11 malem sampai jam 3 pagi genjreng2 mulu sampai tangan gw kisut.

Dan inilah hasilnya setelah semalaman bertapa :p muehhehehe



Kalo yg mau dengerin monggo di klik tombol playnya :D 23 detik doang kok :p




Yaa dikit n masih jelek abis, namanya juga pemula yakk,, di maklumin yakkk :p

POKOKE.. juli besok, pas gw pulang kampung tuh selama 2 bulan, gw pengen berguru habis-habisan sama abang gw yang notabenenya emang gitaris band. Nyessel sih, baru sekarang minat belajarnya nongol...
AAAAAAA pokoknyaaaa,, kakakkkk ajarinn adikmuuuuu,, pehlisssss...

OK sekian postingan geje ini
wassalam :D

4 komentar:

  1. ciyehh adenya anak band. :P
    itu terakhir-terakhir kok kayak ada suara kejeduk gitu? jangan2 ngerekamnya udahan gara-gara ketiduran? :S

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakaknya anak band, adeknya girl band :p
      itu ada kecelakaan sedikit .__.

      Hapus
  2. hohohohoho sungguh kreatif, di malam hari masih genjrengan, yah daripada maling mending genjrengan, keep posting kawan...hehehehehe

    BalasHapus
  3. Tnice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus