Minggu, 07 Juli 2013

happi basudei

Alhamdulillah, 4 july kemaren udah menginjakkan kaki di umur 2o tahun.
#dhilabukanababillagi

Makasih untuk semua atas ucapan dan doanya, terharu banget... Setelah aku survey paling banyak yang doain aku cpet dapet jodoh, duh duhh duhhh hahaha... aminn aminnn....

Ulang tahun tgl 4 tapi di kerjain sampai tanggal 5. Tapi senneng banget, makasih atas kepeduliannya.
Pergantian umur di rayain di kantor, di ucapin selamat oleh orang-orang kantor, dan yang paling senneng di doain sama manager PT.PLN APP Duri Kosambi, hehe... Smoga umurnya berkah, cepet-cepet masuk PLN, cita-citanya tercapai, makin cantik, dan dapat jodoh yang baik - pak rito.
aminn pakk aminnnn

Hari itu juga kebetulan banget ada pengajian di kantor dilanjutkan dengan salam-salaman dan diakhiri dengan makan-makan besarrrrr.... Jadi berasa di rayain ulang tahun sama seluruh orang-orang di sana, hehee.

Makasih buat rahmi, amon, kalay, azis, mas fefri, dan semua yang terlibat dalam ehmm bikin nangis dan keselnya. Maaf buat mas deni yang udah jadi sasaran amukan aku hehe.
Makasih kuenya...
makasih kadonyaa....
makasih atas perhatiannya... :*

Dapet kado yang ada di wish list ku...


Karena boneka sapi gendut gede itu, aku jadi gak ngerasa gendut lagi, karena dia lebih gendut :p tiap bangun tidur pasti nyapa dia "paaagiiii gendutttttttttttttttttttt" bahagia itu senerhana, haha.
Dan karena AL-Quran Cordoba yang slama ini aku impi-impikan, yang tiap ke gramedia cuman bisa elus-elus akhirnya punya juga.... Makasih buat rahmi, amon, kak am, kalay atas kadonya... Teramat makasih untuk doanya... Aku sukaaa surat kalian :')


dari rahmi dan amon

dari kalay (k'leident)

dari kak am (k' amrina)
 Makasih juga untuk mamah dan kakak atas kado mentahnya, hehe... Aku sayang kalian....
(foto2 tiup lilinnya nyusul xoxo)

Selamat ulang tahun dhilooooooooooooooo~
harapan aku,

semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam proses pembuatan proyek akhir dan laporan magang
semoga di mudahkan dalam sidang magang dan sidang proyek akhir
semoga aku bisa lulus dengan predikat cum laude, agar mamah dan papah senang,
semoga dengan adanya AlQuran itu aku bisa lebih paham lagi isi kitab agamaku
semoga aku bisa lebih dewasa dalam berperilaku, dalam bertindak, dalam menyelesaikan masalah, dan dalam berfikir
semoga aku bisa punya banyak temen baru lagi, kalau bisa sampai ke negeri sebelah
semoga aku bisa menginjakkan kaki di luar negeri (planing ke singapore dan turkey, kalau bisa ke tanah suci)
semoga ada yang datang ngelamar, haha
semoga masuk PT.PLN (Persero) dan mendapatkan rekan kerja yang baik
semoga bisnis handmade yang masih tertunda sampai hari ini semoga terlaksana segera
semoga aku semakin berguna bagi orang lain, selalu menebarkan kebahagiaan, gak galau lagi (apalagi galauin lelekong)
semoga semakin di sayangi orang tua, kakak, ponakan, dan teman-teman
semoga tambah uhuk cantik, langsing, pipi kecil, hidung mendadak mancung, haha
semoga gadget yang aku mau terbeli,
semoga aku gak boros lagi T^T
semoga aku bisa selalu bersyukur atas apa yang telah aku dapatkan,

aminnn aminnn ya rabbal alamin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar