Jumat, 07 Januari 2011

# random

Memberantas Sakit Hati :D

CRAZY.. CRAZY.. CRAZY.. Onion Emoticon Set

Padahal udah hampir 2 bulan gw 'putus' ma dia.
Tapi teteeeeeeeeepppppppppp aja,,, selalu mikirin dia.

please, someone to wake me up from my long sleep. from my beautiful dream that too impossible make it be reality :( Onion Icon
wake up dhil, wake up.
it's IMPOSSIBLE !!! Onion Emoticon Set
...IMPOSSIBLE to make him come back. :nangis:
all people say, that "nothing impossible in this life"
hahahhaa,, BULSHIITT... Onion Icons
Please, teach me!
how to delete someone from our heart, our mind, n our life?...
:(
I want to have a normal life like the past time, before I meet him.
...even though I want he beside me, always beside me, but I must accept the fact, that, I can't force him always be my mind.


Gw sering denger lagunya coklat 'TANPA RASA'


aku tak rasa lagi hilang akan dirimu
aku tak rasa lagi hampa tanpa dirimu
aku telah biasa untuk melepaskannya
aku sudah biasa untuk tanpa dirinya

semua yang telah terjadi biarlah terjadi
semua yang kan terjadi biarkan menjadi
aku telah biasa untuk hadapi semua
aku sudah biasa hadapi segalanya

tak ada lagi sedih untuk kehilanganmu
tak ada lagi tangis untuk dirimu
tak akan ada benci kepadamu
semua tentang dirimu, semua telah berlalu


ngimpi banget gw bisa kaya tu lagu. Seiring jalannya waktu, si tokoh dalam lagu bisa melupakan kenangan bersama kekasihnya. Itu karena dia sudah terbiasa.
Tapi, gw ga bisa secepat itu ngelupain dia. Yah, walaupun kenangannya masih dikit banget, tapi beneran, gw ga bisa lupa satupun. all about him still saved in my thoughts.

Udah banyak banget cara yang gw keluarin buat ngelupain dia. Buat membuka mata gw kalau dia bukan milik gw lagi, buat bangunin gw dari mimpi indah gw bersama dia, dan buat nyadarin diri gw yang masih kaku tanpa dia disini.

3 hari pasca gw putus ma dia, gw cuman bisa nangis ngurung diri di kamar. Kalau sahabat gw tau gw kaya gini gara-gara cwo, udah di cincang dah gw. Gw sayang ma sahabat gw, mereka ngasih gw yang terbaik. Tapi, gw juga ga bisa nahan kesedihan gw. Menurut gw, nangis bisa ngurangin kepedihan di hati gw, yah walaupun gak bisa buat dia balik lagi ke gw.

Tapi, lambat laun gw juga tersadar. Gw ga seharusnya seperti ini. Gw udah kaya mayat hidup yang sedang gentayangan. Muka gw ancur banget, pucat, mata bengkak, lesuh, udah ga bisa di kategoriin sebagai manusia normal.
Akhirnya gw mutusin untuk mencari kegiatan lain, agar gw bisa lebih sibuk dan ga keingat dia lagi. Berhubung ada waktu liburan, temen-temen ngajakin gw ke dufan buat ngilangin patah hati gw. Yah, gw ga bisa nolak. Dan emang ini yang gw butuhin saat ini. Sebuah hiburan, tantangan, scream, adrenalin, dan semua hal yang bisa ngeluarin rasa sakit di hati gw.
Sampai di dufan, gw ma temen-temen gw langsung nyobain kora-kora. Hahahhaa,, gw kehibur banget dah di situ, temen gw afrida mukanya merah udah mau mendidih karena ketakutan, diana mangap mulu, trus amel nunduk mulu. HhHAHHAHA,, gw lebih sibuk merhatiin mereka bertiga daripada ngerasain kora-kora yang lagi nerbangin kita ke atas bawah. ckkckck
Bis itu, karena yang lain masih pada soak dibuat kora-kora, kita nyantai dulu di kincir raksasa. Ah, tapi BETEE!! Gw di sini mau teriak2an. Bukan mau duduk manis ngeliat pemandangan di ancol. Tapi it's OK. Sangat cocok buat ajang berGIFOria (GIla FOto), hahha
Ni dia hasil jepretan kita :)


next destinaton = TORNADO
gw baru liat dari atas kincir aja udah gatel banget mau naek. Akhirnya gw, amel ma diana ngebulatin tekad buat nyobain tornado.
GILAKKKK,,, di ubek ubek dah kita di situ. Asli, KEREN. Gw berhasil ngalihin sejenak pikiran gw dari dia, yang ada cuman idup ma mati. hahhaha.. CACAD.
and than.... sleselah. Tapi namanya manusai yang tak punya rasa puas hati, gw mau nyobain lagi naik TORNADO, yah walaupun ga di temenin ma temen2 gw yang lain, yang udah pada soak, gw braniin diri buat naik lagi. Tapi, ternyata rasanya udah beda, ga se EXTREME yang tadi lagi. Huuuhh...

Ga puas ma TORNADO, mata kita pun nengok ke HYSTERIA. WEWWWW,,, 60m dalam waktu beberapa detik, naik-turun-naik-turun.
Hahhaa, pnasarannn... yaph, cabut dah kita. ngantrinya panjang gilaaa... udah kaya ngantri RASKIN aja dah. ckckckkc
Tapi, rela gw, apapun gw lakuin buat bisa lupain dia. dan seterusnyaaaa.....
abis nyobain hysteria, kita-kita lanjut ke alap-alap, niagaragara, dan banyak permainan lainnya, gw lupa namanya. Nah, gw pnasaran nyobaik HALILINTAR. Asik banget dah kelihatannya. Tapi yang lain pada ga mau. Yaudah gw naik sendiri dah, syukur-syukur dapet jackpot, di samping gw cwo keren. hahhaa... asik dahhh.. Onion Icons
Tapi, pas tu HALILINTAR udah melaju kenceng, gw udah mau teriak nih ceritanya. Eh, cwo di samping gw udah teriak duluan, kenceng banget lagi, dan paling ngeselin dia ngomong **jing mulu. ARGGGHH,, kessel gw dengernya. DASAR BANCI!!!!
Keren2 tapi penakut Onion Emoticon Set
illfeel gw jadinya. Udah ngancurin mood gw, gw dah males teriak2an. Sampai tu halilintar berhenti, gw cuman mingkem dengan mata belongo. MSN Onion Emoticon

WELL,, ampe malem gw happy2an ma temen2 gw. SERUUU banget dahh..
Thx yah guys.. it's an unforgottable moment Onion Icon

Karena lelah yang tak tertahankan, akhirnya kita makan dlu sebelum balik ke kosan.
Yahhh.. tapi sayang seribu sayang. Sementara gw ngelahap makanan gw, mata gw iseng ngeliatin sepasang kekasih yang lagi foto2 bareng, jalan2 bareng, happy2 bareng.
hiks, hiks, pika24 keinget dia lagi. Dia pernah janji ke gw, bakal nemenin gw main di dufan. Ahhhh,,, tapi skarang tinggal khayalan. Ke TMII aja ga jadi. hmmmm MSN Onion Icons
pkoknya mulai dari situ gw udah balik murung lagi. Tapi, karena ga enak ma temen2 gw, udah bela2in ngajakin gw main ke dufan, yaudah gw paksain buat TERSENYUM LEBAR MSN Onion Icons
walaupun yang di dalam lagi kacau -,-"

AH, WAKE UP.
gw ga mau hanyut lagi dalam kesediahan gw. Dia aja bisa senneng2, gada beban, enjoy aja tanpa gw, napa gw ga bisa enjoy tanpa dia?
Hahhaa,, pasti bisa dhiL MSN Onion Emoticons
hanya perlu waktu ajaaa... ^^

WOKEYY.. seharian jalan, di ubek2, dan berdiri di busway cukup menguras tenaga gw.
Sampai kosan langsung tepar. Gada lagi yang gw pikirin, yang ada cuman "CAPEKKKKKK"

Hari-hari berlanjut, gw lebih banyakin waktu untuk ngumpul bareng temen2 gw daripada ngebiarin diri gw di kosan sendirian. ntar nangis lagi dah, capek gw nangis mulu.
Yah, tapi itu semua belum cukup, otak gw ni, sesibuk apapun gw, pasti sempet2nya nyolong waktu buat nginget dia. Entah gw lagi ngapain, dia mulu, dia,,, dia,,,, dia,,,, always him,.
ga bosen apa lu otak???
gw aja bosen.
yah, mungkin otak gw juga udah bosen mikirin orang yang sama mulu tiap harinya, tapi hati gw gak. Malah makin senneng.
HMMmm,, cacade.

well, karena nimbrung bareng temen ga cukup, yaudah gw make alternatif selanjutnya. OPEN NEW SHEET.
kata orang, punya cwo baru bisa buat kita lupa ma yang lama.
Yah, emang bisa di bilang benner, tapiiii,,, gw nanya ma diri gw sendiri, sanggup ga gw sakit hati untuk yang ke2 kalinya?
SUMPAH, udah jera banget gw, KAPOK. Ga mau lagi dah di sakitin kaya gini. SEKALI aja udah BERASA banget.
Gw jg udah janji buat jadiin dia the last dalam hati gw. Gw dah takut jatuh hati lagi ma cwo. Pokoknya gw ga mau sayang lagi ma cwo. Sakit cuy kalo dah di tinggalin.
Nah, gw tetep nerima alternatif ini. Tapi, niat gw bukan nyari cowo baru lagi. OGAH.
Gw cuman mau ngalihin pikiran gw.
Akhirnya, gw deket ma beberapa cowo, deket tapi dalam tanda kutip yeee, temen kampus di kelas, di jurusan lain, temen SMA, temen SMP, orang yang pernah PDKT ma gw, gw ladenin dah semuanya. ckkckckc,,, udah kaya apaan dah ni gw, hahahha
GAPAPA, asal gw senneng.
Tapi, di antara semuanya, gw ada satu nih yang buat gw kessel, belum juga jadi cwo gw, eh udah protectif aja. SMS ga di bales aja, dia langsung nelpon minta alasan. ckkckck,, ampun dah, ga betah gw ma makhluk yang kaya gini.
Ah, gw pikir yang ini juga sia-sia. Malah buat hidup gw makin rumit aja. -,-"

Akhirnya gw berhentiin contact2an ma mereka2 semua. Gw mau fokus belajar ajah.
Gw dah jauh2 dateng ke JKT bukan buat ajang jodoh2an. Gw mau SUKSES di sini. Gw mau balik ke MAKASSAR buat ngasih ortu gw gaji pertama gw di PLN, amin.
hurry up Onion Icon
ga sabar gw bisa langsung kerja. bisa itu married dah. hahahhaa

Sekarang, hari-hari gw udah kembali normal, tapi tetep, dia selalu di hati gw.
Udah mendarah daging bo.
Gw ga tau lagi harus ngapain buat lupain dia.
Akhirnya, gw lagi mau nyoba alternatif baru nih.
Kalau gw udah bersih keras buat ngelupain dia tetapi yang ada malah gw tambah inget dan kangen berat ada di samping dia, gw putusin buat inget dia terus, tiap detik, tiap waktu, di manapun, biar gw bosen sendiri jadinya.
Yah, taulah ini berhasil pa ga, ni juga baru gw coba.
Kalo benner2 ga berhasil juga, yasudahlahh,, mungkin benner kata abang gw, waktu bakal ngapus segalanya. AMIN

Sekarang, gw mau ngaktifin diri gw di himpunan kampus, yah sebenarnya gw paling malesssssssss banget ikut gni2an. rapatlah, acara inilah, itulah, mending tidur di kosan. ehheheh..
Tapi, gw paksain buat bisa banyak kegiatan, lebih rajin olah raga, katanya kalau olah raga tuh bisa nurunin stres, skalian gw mau nurunin berat badan, akhirnya gw putusin buat ikutan temen gw buat fitness. Semoga pelatihnya cwakep, hhhhehehe....
Gw, jg lagi ngejalanin 'the happiness project' gw bareng temen2 gw. Dan satu impian gw untuk tahun ini, gw mau buat satu buku, judul ma isinya masih rahasia yaa.... gw mau nyoba jadi penulis biar waktu gw habis di kuliah, plus habis di depan laptop.
Gw gak mau ngasih celah sedikitpun buat inget dia.\
Yah, walaupun sampai detik ini yang ada di hati n pikiran gw selalu dia.
SELALU dan mungkin SELAMANYA.

hmmm,,, kenapasih, dia ga tau banget isi hati gw. Seberapa besar rasa sayang gw ke dia.
Padahal gw dah beneran sayang banget ma dia.
hmmm..

seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi
meniggalkanku sendiri bersama bayangan mu
seandainya kau tau
aku kan selalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini. :')

OK. gw ga ngarep dia balik. Gw ga bisa maksain seseorang buat sayang ma gw.
Karena gw tau, semakin gw menggebu2, gw takut dia malah makin menjauh.
Yaudah, gini-gini aja.
Gw cuman berharap, semoga waktu cepet berlalu. Agar gw bisa membiasakan diri tanpa dia.
GW HARUS BISA, DAN GW PASTI BISA
TINGGAL TUNGGU WAKTU AJA DIL
SABAR.
Nikmati aja hidup ini dengan baik. Kalau keinget ma dia yah gw biarin aja. Maklumlah, gw masih sayang banget ma dia.
hmmmmm....

sutralah, gw udah cukup senneng ngeliat dia 5 kali dalam seminggu

SMANGATLAH DIL JALANIN HARI-HARI ^^
I CAN DO IT
I CAN FORGET HIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar