Selasa, 09 Oktober 2012

# event

Korea Indonesia Week

Halooo...

kayaknya ini postingan gw yang ke tiga di malam yang sama shy-red-crab
Maklum lah yaa,, blog baru, pengennya langsung di penuhin :p
Lagian udah lama banget gak nulis, semacam ada something yang nyangkut di tenggorokan, xoxo

Sebenarnya gw cuman pengen perkenalin putri mahkota dari kerajaan Korea....
Ini diaaaaa love-red-crab

Ratu Balqis Arkana putri O:)
Muihihihiiii, gininih kalo orang Indonesia macam gw yang maksa make hanbok. Jadinya gak kaya putri mahkota, tapi lebih mirip kaya orang yang lagi bunting, sakit perut dan sepupu sepupunya..
ops-red-crab

Jadi, kemaren itu gw sama beberapa temen-temen gw nangkring ke KOREA INDONESIA WEEK yang berlangsung di main atrium Mall Taman Anggrek.
Dengan niatan pengen nyobain pake hanbok, nonton film korea di XXI gretongan, plus ngegaet cowok korea, alhasil brangkatlah kami secara dadakan ke TKP.

Finally, sampai sana kami langsung ngantri buat foto pake hanbok
kiri-kanan: ami, diana, jihan, gw

Habis itu, ketemu pororo. Tau kan pororo? Si pinguin unyu yang pake helm kuning itu tongue-red-crab
sayang bet nge-take pict nya cuman pake kamera hp, jd gininih hasilnya cry-red-crab
Dan pas udah mau pulang, kami melihat sosok lucu imut menggemaskan yang kelihatannya lagi latihan untuk perfom nanti. Mukanya tuh lugu banget, temen2 gw pada nyuruh gw minta foto kan. Yaudah gw samperin sambil bilang:

Gw: umm.. may us take a picture together? (entah benner pa engga inggris gw ni -_-)
Cowo unyu: hm?
Gw: um.. take a picture... take a picture (sambil meragain lagi foto .__. gw curiga, si doi gak bisa bahasa Ingrris)
thinking-red-crab

Akhirnya, dengan isyarat yang gw berikan, dia pun mau berfoto  muahahahhaaahappy-red-crab
bhahahha innocent banget yah gaya kami ini XD
Okey, habis itu balik ke kosan dan seperti biasa gw langsung ganti DP n status :p
Nah, ada temen gw namanya ibnu envy liat foto gw sama pororo, dan pengen di temenin ke sana juga.
Jadi gw ke sna lagi besoknya xoxo


Pas gw tau kalo ada kontes foto hanbok, gw langsung pengen ikutan, jadi malamnya tuh gw buat properti pendukung gitu deh. Gw buat kipas dari kain flanel yang bergambarkan bendera korea (tapi ujung2nya gw gak jadi ikut -__-) hari ke dua gw ke sna temen2 udah gak ada yang mau ngantri buat foto pake hanbok)

Karena tau gw mau ke sana lagi, si jihan yang ngebet banget sama cowok innocent tadi itu kepengen ikut juga, dan begitu juga temen-temen gw lainnya. Singkat cerita kami cuss lagi ke sna, ckkckc

Gw sama ibnu dateng duluan, yang lain masih kejebak macet. Sambil nunggu yang lain dateng, gw nyobain face painting. Pengennya sih gambar pororo :3 tapi ntar orang-orang pada mikir itu tattoo2an hadiah krupuk lagi -_-
Jadinya gw pilih gambar kupu-kupu, lebih simple :D


Habis itu, ternyata anak2 yang lain masih belum dateng juga -_- yaudah kami makan dulu. Sementara makan, gw smsin temne gw si Indah, katanya dia pengen ke sana juga. Ehh,, ternyata dia udah nyampe dan lagi ngantri makanan korea gratisan, hahhaaa...  Gw langsung ngabisin makanan gw trus cuss ke main atriumnya malakin makanan indah :p
Indah yang ngantri gw yang paling banyak makan XD

Habis itu, ternyata jihan, diana ma fenty (fenty kemaren gak ikut jadi pengen ikut gegara liatin foto kami sama si oppa cakep hahha) masih belom dateng juga. Yaudah gw ma indah masuk ke XXI nonton film korea trus ibnu ke Central park nemenin adeknya beli tipi.

Kurang lebih satu stengah jam di dalam bioskop gw udah langsung keluar aja. Alasannya pertama, filmnya sumpah ngebosenin banget. Kedua, jaringan di dalem bioskop gak bagus, gw takut kalo yang lain udah dateng sementara gw masih di dalam bioskop aja. Ketiga, gw takut ibnu pulang duluan, bisa2 pulangnya naik kopaja T^T

Yaudah gw keluar sementara indah masih nonton. Pas keluar ternyata yang lain udah pada dateng. Dan pas aja, ternyata mereka lagi sibuk foto2 sama si oppa ganteng, gw langsung nyosor nyelip ke tengah buat ikutan foto XD
alhamdulillah yah gw dateng di waktu yang pas XD
Setelah tujuan utama kami tercapai (yakni berfoto dengan oppa ganteng) kami pun pulanh..
Fiuhhhh,, 2 hari yang menyenangkan walaupun sederhana :'D
Sebenernya esok harinya gw ke sna lagi .__. soalnya pengen liat temen kelas gw perfom di sana, tapi yang ini no pict, udah bosen soalnya :p
muheheheeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar