Sabtu, 27 April 2013

# event

Korean Festival 2013

Assalamu 'alaykum pals...
yakk,,, seperti kata aku di postingan sbelumnya bahwasanya aku bakal ke korea...
Namun karena aku lagi marahan sama oppa lee min ho, jadi aku putuskan untuk membatalkannya dan lebih memilih untuk bertandang ke main atrium Mall Taman Anggrek...

Di sana lagi di adain event tahunan "Korean Festival 2013" selama 3 hari berturut-turut dan ini adalah hari yang terakhir. Isinya sama seperti event "Korea Indonesia Week" kemarin dimana menyuguhkan culture orang-orang sana yang khas dengan pemandangannya yang indah, makanannya, skin care nya, and many more.
Tapi, event kali ini agak sedikit lebih mini, alias cuman ada satu panggung utama aja. Banyak booth2 juga sih, cuman isinya travel dan skin care doang yang harganya gak cocok untuk di lirik seorang mahasiswa yang minim penghasilan seperti aku ini.

Yang bikin aku excited banget pengen nyemplung ke sini adalah:
pertama, pengen liat si imut menggemaskan Hwang minwoo atau yang kita kenal dengan sebutan "Little PSY" dan daebakkk... He was so amazing!!!


Bayangin anak sekecil itu bisa buat geger cewek-cewek yang ada di Mall Taman Anggrek, sbenernya gak cuman cewek aja sih, deretan bapak-bapak yang ikutan nonton juga ikutan geger. Ah bukan, bukan karena takjub melihat keimutan si lil PSY, tapi geger otak dengerin cewek-cewek ngejerit kaya kejepit pintu, hahhaaa. *it's true*
Okey, pengen ngejerit juga? nih ada rekaman perfomnya yang aku rekam sendiri pake kamera hape. Jadi, maklum saja kualitas gambarnya agak sedikit lebih jelek dari video pada umumnya, dan rada kabur-kaburan soalnya emang fokus liatin si anak kecil itu .___.v

(Videonya ngutang dulu yakk,, koneksi lagi gak friend nih buat ngeupload video =,=")

Yah, walaupun lipcing laksana sinta jojo dkk, tapi gayanya ituloh yang bikin kesemsem...
Apalagi pas di wawancarai, uuuuwwwhhh unyunya gak ketulungan walaupun kami gak ngerti sama skali dia ngomong apa --" hahaa

okey, itu alasan pertama, alasan kedua adalah, aku pengen liat si SOS...
Girlband asal Indonesia jebolan galaxy superstar Indosiar yang katanya keren beut...
Baru aja semalam aku main ke blognya 'samandayu' di sana lagi ngebahas GB SOS ini secara detile.
Postingannya terkesan terlalu melebih-lebihkan dan terlalu mengeluh-eluhkan si SOS ini dan bahkan membanding-bandingkannya dengan GB indonesia lainnya...
Untuk itulah aku penasaran pengen liat perfom mereka langsung...

Dan GILAAAAAAA....
emang kerennnn weehhhh
hahhaha

Yang belum tahu SOS itu siapa, monggo liat cuplikan video clip mereka... dan mungkin gak bakal nyangka kalo mereka itu GB Indonesia,, yak sperti aku heehhee



Setelah penampilan little PSY aku nunggu penampilan si SOS ini, tapi kelamaan sampai cacing piaraanku juga bikin festival di perut, sooo ngacirlah kami ke tempat makan.
Tapi, lagi asyik nyemilin makanan, aku denger ada suara cewek yang ngomong dan berkesimpulan dengan cepat kalau itu adalah personil SOS... Akhirnya aku dari tempat makan yang lokasinya ada di lantai 4 langsung meluncur ke main atrium lagi yang ada di lantai UG.

SOS *foto di ambil dari lantai 4*

Setelah lihat lebih dekat, ahhh aku makin jatuh cinta sama mereka, hahhaa...
Pulang-pulang langsung donlotin videonya :3
Emang beda dari GB yang laen, mereka gak sok imut baby bala bala...
Mulai dari koreografi sampai suaranya rancakbanak (benner gak sih?) hehhee....

Dan oh iya, there is an awkward moment, pas nunggu si lil PSY tampil, aku muter-muter dulu di sekitar panggung utama liat-liat booth yang ada. Trus ada dua cowok yang gayanya sok sok korea gitu deh lagi semacam pemanasan di samping panggung. Aku lewat di depan mereka sambil ngomong dalem hati "sok artis banget sih ni orang" *kemudian berjalan dengan tidak mengacuhkan mereka*
Dan ternyata eh ternyata, mereka itu adalah guess starnya juga di event kali ini --"
Mereka itu ternyata personil dari jinjo crew B-boy yang udah mendunia....


Gila, auranya beda pas di atas panggung, sedikit menyesal tadi gak minta putu-putu, hahhaaaks...

Habis itu langsung balik, tapi bukan balik ke kosan sih, temenku aku seret ke kelapa dua buat ikutan ngajar. Dan siapa sangka pas di jalan hujan lebat gak karuan kemudian berjatuhan. Yakk,, jadilah basah kuyupp,, di tambah di jalan ada anak-anak yang lagi pada hujan-hujanan yang isengnya gak ketulungan muncrat-muncratin air (karena di kawasan itu lagi banjir semata kaki gara2 hujan) oh well,,, kami sampai dengan kondisi yang tak enak di pandang =.="

Dan amazingnya lagi, pas aku dan temen nyampai ke kelas, ehhh kelasnya udah bubar!

ohh,, perfect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar