Jumat, 12 April 2013

# holiday # hope

Obsessi Boscha

Yakkk... bulan yang paling ku tunggu akhirnya datang juga....
APRIL...

Bukan karena gak lagi harus duduk di kelas menatap whiteboard karena sedang magang,
Bukan karena sebuah April Mop
Bukan karena pertama kalinya dapat uang saku dari PLN
Bukan karena pertama kalinya aku pake mascara
dan terlebih bukan karena muka dan tangan ku yang semakin gosong

Ini karenaaaa.....
Kunjungan malam boscha sudah di bukaaaaaaaaaaaa
yuhuuuuuuu




Dari dulu obsesi banget pengen ke sana...
Rencananya Jumat besok 19 April bakal melimpir ke sana,,,

Tapi... sebenar2nya masih ada keraguan di dalam hati nih pals..
Butuh perjuangan buat ke sna.
Kunjungan malamnya hanya di buka hari rabu, kamis, dan jumat.
Sementara aku harus masuk kantor senin sampai jumat dan terkadang weekend pun masuk.
It means, kalo aku mau tetep go ahead buat ke sana, aku harus bolos sehari dari kantor .___.
Ancang-ancang, aku nargetin hari jumat, soalnya di hari jumat biasanya cuman olah raga aja, so bolos gapapa kali yah, hehehe....

Okey, itu permasalahan pertama..
ehm, permasalahan kedua: GAK TAU JALAN!!!
Ke bandung baru dua kali, itupun naik bus yang emang udah di sewa buat nganterin kami ke kantor PLN yang ada di bandung. So, akses ke sana via transport umum bener-bener buta...
Tapi, setelah googling sana sini, akhirnya dapat sedikit pencerahan gimana caranya buat bisa nyampe boscha...
Ntar kalo aku berhasil nyampe baru deh aku share rutenya yahhh,,, takut salah .__.
Pokoknya ngeteng dari jekate ke bedege, dan katanya harus jalan kaki sepanjang 1 km dari gerbang bawah boscha .__. dan katanya lagi, jalanannya itu tanjakan... Dan kunjungan malamnya berakhir jam delapan 8 malam, means I have to walk alone for 1 km at the dark ways u,u agak serem rasanya .__.

Permasalahan ke tiga:
yakkk,, seperti kata aku tadi, walk alone!
Sepertinya trip kali ini bakal di jalani sendiri aja.
Sebenernya ada 6 orang temen yang mau ikut..
Tapi,tapi,tapi,, aku gak sanggup tanggup jawab ke bokap nyokap mereka kalo terjadi apa-apa...
Kemungkinan kan bisa saja kami hilang, or something else yang lebih buruk lagi...
Sebenernya lebih ngeri sih pergi sendiri, apalagi jauh banget, tapi seenggaknya yang di khawatirin itu cuman diri sendiri, kalo ilang ya ilang sendiri. Tapi naujubile, jangan sampe ya Allahhh.....

Permasalahan ke Empat:
Kunjungan malam... Berarti pulangnya malem....
Kalau berangkat dari lembang jam 8.30 malem nyampe kosan jam berapa yak -,-"
Terakhir kali pulang larut malam sendiri itu pas dari bogor ketemu tmen. Karena gak tau jalan sama sekali, jadi mulut gak berhenti komat kamit di jalan, tiap pengamen mau suaranya bagus atau engga harus aku kasih duit biar mengurangi potensi kejahtan yang bakal terjadi, muehehehhe...
Dan taktik yang paling jitu kalau jalan sendiri di daerah asing ialah, temukan sekelompok orang yang seenggaknya ada cwe berjilbab di antara mereka, trus nyelip deh, jadi seakan akan kita punya temen, gak sendirian, so kalau ada yang niat jahat masih bisa ngurungin niat buat jahatin kita...
Tapi sebenernya aku gak berani lagi .__.
jadiii,,, aku berencana mau nginep dulu di sana, nunggu matahari pagiii...
Tapi belum tau dan belum ada rencana mau nginep dimana =,="

Ummmm apalagi yah...
yahh,, kira2 cukup sekian dulu kotekan gak jelas dan gak bermanfaat ini...
siyuuu,,
pislopengawl :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar