Selasa, 16 April 2013

# thought

YES, I'm on the half way being a girL

Beberapa tahun belakangan ini aku pusing sama pandangan orang tentangku. Yaph, sebagian bilang aku ganteng, sebagian bilang aku perkasa, sebagian bilang aku gak cocok pakai rok, dan anehnya ada yang bilang aku tomboy --"
Padahal, secara sadar aku gak pernah berpenampilan layaknya cwe yang menyerupai cwo, --"

APA YANG SALAH???
so, those are all the reasons kenapa saya melakukan hal-hal yang awkward ini.

Membeli beberapa skin care n make up

Menambah koleksi gelang
PS: Awalnya cuman beli kalo lagi ada yang murah
But now, yang harganya ceppe pun aku beli
walaupun pada akhirnya menyesal karena menurutku itu mahal untuk sebuah gelang T^T

Okey, dan ini adalah hal yang agak sedikit lebih edan

Gak kepikiran kan, cwe pake jilbab punya mini skirt?
Emang aku gak punya ._.
Itu rok panjang yang di potong
bhahhahahhaa --"


Eh, but seriously, the last pic itu roknya cuman aku pake foto doang, teuteup berhijab, dan itu kulitnya udah aku edit jadi gambar, jadi jgn salah paham ya cemuwahh :3

Dan ahh yaa...
belakangan ini sebenarnya rada gak pede berinteraksi sama siapa pun. Semenjak muka ku entah kenapa tiba-tiba mengucel dan menjadi lebih gelap dan sedikit di variasikan dengan beberapa jerawat. Itu terjadi sesaat sebelum aku magang, dan saat lagi magang malah semakin menggelap warnanya --"
Percaya diri menurun 70%, yahh kalo kamu cwe pasti ngerti lah yah, hahaaa...

Dan kemarin seperti biasa aku ke kelapa dua main sama anak2 aku. Karena beberapa alasan aku datang telat dan ternyata anak2 itu udah pada belajar. Pas aku tanya masih mau pada belajar ga? ehh pada jawabbb enggaaa .__.
Jadi, aku ajakin mereka nyanyi-nyanyi aja...
Lagu "the lost children - by our king of pop MJ"
Lagi sibuk nulisin lirik lagunya di papan tulis, ada satu anak yang sepertinya baru bergabung di kelas singgah kami datang menghampiriku.
Seorang anak perempuan yang kira2 masih kelas 3 SD.
Berdiri tepat di depanku lalu berkata
"kakak cantik :)" 
sambil malu-malu anak itu kembali ke tempat duduknya.

Untuk beberapa saat aku hanya tertawa mendengarnya sambil mengerutkan alis. Untuk beberapa alasan,  perempuan lebih senang di bilang cantik dan semacamnya sama anak-anak ketimbang sama teman laki-laki sebaya ataupun yang lebih tua.

Sejak saat itulah, aku mulai berhenti berkelu kesah dengan apa yang sedang terjadi sama muka ku. Toh, sebenarnya di dunia ini rupa bukanlah segalagalanya, yahh walaupun sedikit banyak beberapa kalangan memperhitungkannya.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar